Ketua Yayasan Para Aulia Indonesia, Sangat Berterimakasih Kepada Danramil Setu dan Babinsa

Ketua Yayasan Para Aulia Indonesia, Sangat Berterimakasih Kepada Danramil Setu dan Babinsa


BN – Komandan Koramil Danramil Setu, Kapten Inf. Shobirin, bersama Babinsa undang anak anak Yatim Yayasan Para Aulia Indonesia dalam rangka santunan bersama Pangdam Jaya di Taman Mini Indonesia Indah di Hari Juang TNI AD ke-78 dan HUT ke 74 Kodam Jaya. Pangdam Jaya memberikan Santunan 5.000 Anak Yatim di wilayah Kodam Jaya. Hari Gembira Anak Yatim Kodam Jaya ini juga diadakan di wilayah jajaran Korem melibatkan anak yatim di wilayah jajaran Korem.

kegiatan ini merupakan inisiatif dan bentuk kepedulian Pangdam Jaya bersama Kodam Jaya untuk berbagi kebahagiaan untuk yatim yang ada di wilayah Kodam Jaya.

Yayasan Para Aulia Indonesia ikut di undang sebanyak 36 anak yang tersebar dari beberapa Desa di Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi.

Di sekretariat Yayasan, Ketua Yayasan Abang Zainudin,SE mengatakan sangat berterima kasih kepada Danramil Setu yang telah mengundang Anak2 yatim di Yayasan Para Aulia Indonesia, dan mengfasilitasi baik tranportasi dan konsumsinya.


” Saya sebagai  Ketua Yayasan berterimakasih kepada bapak Pangdam Jaya, Bapak komandan Shobirin, karena anak anak kami sudah diundang di acara Santunan di TMII, semua sudah difasilitasi dengan sangat baik, baik tranportasi dan Komsumsi dari Koramil Setu, selain itu bapak2 Babinsa nya, Bapak Serma Akhmad Nawawi dan Serka Darsin, sangat luar biasa menjaga dan melayani anak anak kami saat berangkat ,di tempat acara, dan saat pulang,,’ Semoga selalu di berikan keberkahan, Aamiin,” ucap Zainudin. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This