Kepolisian Sektor Metro Taman Sari Resor Metro Jakarta Barat Amankan Pelaku Pengeroyokan Irwanto

Jakarta ( berantasnews ) – Kepolisian Sektor Metro Taman Sari Resor Metro Jakarta Barat, berhasil mengamankan pelaku pengeroyokan di Kelurahan Maphar, Taman Sari Jakarta Barat.

Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat AKBP Nasriadi SIK menjelaskan, “kejadian tersebut terjadi pada Jumat 15/07/2016, sekitar pukul 23.00 di depan roti Panggang Jalan Taman Sari Raya Rt 11/03 Kelurahan Maphar, Taman Sari Jakarta Barat,”ujar Kapolsek.

Korban bernama Irwanto alias Togar saat itu bangun tidur mengetahui uang miliknya sebesar Rp 280.000, dan kartu memori Hp yang diletakkan di samping kepala saat istirahat sudah tidak ada dan beranggapan sepeda motor dan kuncinya sudah dibawa oleh Arif. Selanjutnya Irwanto mencari Arif dan melihat Arif bersama Teguh datang dalam keadaan mabuk usai minum – minum beralkohol.

Irwanto bertanya kepada Arif, ” Pas tadi ambil kunci motor lihat uang di plastik sama kartu memori gak?”. Lalu Arif tersinggung “ Lo nuduh gw?”
Irwanto menjawab “ Bukannya nuduh cuma tanya lihat enggak bukan nanya ngambil.”

Pembicaraan diakhiri dengan Irwanto melanjutkan makan sedang Arif pergi kebelakang.

Tidak lama kemudian Teguh (teman Arif) memanggil Irwanto “ Gar dipanggil Arif noh dibelakang.” Irwanto jawab “Ntar gw lagi makan.”

Tidak lama kemudian Arif datang mengajaknya ke belakang, karena korban tidak mau sedang makan, Arif menarik baju Irwanto hingga robek dan korban langsung dipukul oleh Arif sebanyak dua kali ke arah muka dengan menggunakan kepalan tangan kanannya dan mengenai bibir dan pipi kiri.

Kemudian korban ditarik oleh Arif ke depan dan dilerai oleh keponakannya Faisal dan kakak Iparnya Harto.

Namun terkena pukulan oleh Arif dan Faisal tidak terima membalas memukul Arif.

Lalu Harto dan Irwanton melerai namun keadaan tidak terkendali sehingga Arif dan Faisal berkelahi.

Tiba-tiba Teguh memukul Irwanton dari samping ke arah rahang sebelah kiri dan memukul depan muka Irwanto kena bibir sebanyak 2 kali sehingga Irwanto terjatuh dan Teguh menginjak injak pundak Irwanto.

Tidak lama disusul oleh Arif menginjak-injak kepunggung dan leher Irwanto.

Akibatnya Irwanto mengalami luka robek dibibir, gigi bawah copot dan dua gigi depan bawah goyang, luka memar pipi dan rahang kiri serta kepala pusing.

Ketika dimintai keterangan oleh Team Riksa Reserse Polsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat, motif pelaku Teguh memberikan keterangan selama ini memendam kebencian terhadap korban.

Alasannya karena korban yang sudah hidup bersama adik perempuannya selama 5 tahun dan dikaruniai 3 orang anak tetapi tidak juga dinikahi secara resmi oleh korban dan selama ini korban selalu membuat masalah di keluarga terus. (Elwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS