Sinergitas TNI dan Polri Di Pasuruan Kota Patut Di Contoh

Pasuruan Kota ( berantasnews ) – Pada hari ini Jumat 22 juli 2016 jam 08.00 wib, di Makodim telah terjadi pemandangan yang tidak seperti biasanya, banyak Polisi memenuhi halaman Makodim Pasuruan Kota. Itulah faktanya karena, dibawah kepemimpinan Kapolres Pasuruan Kota AKBP YONG FERRYDJON S.IK MH Sinergitas dan kekompakan dua instansi TNI dan Polri yang telah dijalin selama ini mampu menampilkan hubungan yang sangat harmonis, mulai dari tingkat pucuk pimpinan sampai anggota di lapangan.

20160723_224736

Setidaknya itu bisa disaksikan hari ini saat anggota Polres Pasuruan kota selesai melaksanakan Comander wish pagi, dilanjutkan apel pagi di Makodim Pasuruan. Komandan Kodim 0819 Pasuruan LETKOL INF SUGIATMONO, mempersilahkan halaman Markas Komandonya dipergunakan anggota Polres Pasuruan Kota untuk apel pagi.

IMG-20160723-WA0015

Apel dipimpin oleh Wakapolres KOMPOL HERLINA S.IK diikuti oleh para Kabag, Kasat, dan perwira staf Polres, sebanyak 244 orang, sebagai tindak lanjut Kebijakan Program Kapolri yang salah satunya adalah peningkatan pelayanan Keamanan dan pelayanan Keselamatan, Perlunya kehadiran Polisi berseragam ditengah tengah masyarakat sebagai bentuk repersentasi negara dalam pelayanan publik. serta peningkatan menjalin sinergitas TNI dan Polri.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS