Rumah Singgah GERMAS PPA

Rumah Singgah GERMAS PPA

BN – Dengan adanya beberapa kasus yang dialami anak dan perempuan yang tidak mampu, GERMAS PPA terpanggil untuk menyediakan tempat singgah sementara selama kasus berjalan.

Rumah singgah GERMAS PPA yang berkedudukan di Riau merupakan rumah yang diperuntukkan untuk persinggahan sementara waktu bagi anak dan perempuan khususnya bagi yang tidak mampu sambil menunggu kasus yang dialami selesai.
Kami Germas PPA sangat berterimakasih kepada pimpinan PT Allesha Gala Anugrah, Komp. Castavia Royale Aqsa yang telah memberikan rumah yang kami peruntukan sebagai rumah singgah GERMAS PPA.
Rika Parlina wakil ketua umum memimpin rumah singgah yang terletak diJl Bakti Soekarno-Hatta, kami sangat berterimakasih sekali kepada Direktur utama PT Allesha Gala Anugrah bapak Mirza Fahlevi yang begitu apresiasi  dengan memberikan rumah kepada  Germas PPA sebagai rumah singgah bagi anak dan perempuan yang mengalami kasus hukum.
Kami atas nama pimpinan Germas PPA sekali lagi mengucapkan terimakasih semoga Allah SWT Tuhan YME membalas kebaikan bapak. ( Sri )

CATEGORIES
TAGS
Share This