Abang Zainudin,SE Ketua IMO DK Jakarta: Selamat Atas Dilantiknya Prabowo-Gibran

Abang Zainudin,SE Ketua IMO DK Jakarta: Selamat Atas Dilantiknya Prabowo-Gibran

Jakarta – Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Daerah Khusus Jakarta memberikan ucapan selamat atas dilantiknya presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang berlangsung di Gedung MPR/DPR.

“Kami ucapkan selamat atas dilantiknya presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo-Gibran,” ucap Ketua  IMO Indonesia Daerah Khusus  Jakarta Abang Zainudin, SE di Jakarta, Minggu (20/10).

Abang memberikan Support semoga kepemimpinan Prabowo lima tahun mendatang akan mampu bekerja lebih baik mengatasi permasalahan yang  terjadi terutama mengenai perekonomian Indonesia.

“Terutama ekonomi harus menjadi prioritas utama, harus ada peningkatan produktivitas dan daya beli masyarakat, saya pribadi meyakini pak Prabowo sosok yang mampu menyelesaikan persoalan ekonomi khusus nya lebih mendukung usaha UMKM di tanah air. Karena UMKM lebih mampu memberikan kontribusi yang nyata dalam perekonomian Indonesia ke depan nya,” ucap nya.

“Tingkat literasi Indonesia yang masih jauh dibandingkan negara lain, menjadi salah satu tantangan bagi Indonesia dalam melakukan percepatan akses keuangan ke lembaga keuangan, perbankan untuk mendapatkan kredit usaha rakyat, untuk dapat meningkatkan kapabilitas para pelaku UMKM,” imbuhnya.

“Saya berharap dengan keberpihakan kepada usaha kerakyatan maka Indonesia akan bangkit menjadi negara yang maju kedepan nya” ucap abang.

CATEGORIES
TAGS
Share This