Aksi Aiptu Sunaryanto Mendapat Apresiasi Kapolda Metro Jaya

Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Iriawan S.H., M.M., M.H menyampaikan terima kasihnya terhadap aksi dan tindakan penyelamatan yang dilakukan Aiptu Sunaryanto.

“Saya atas nama pimpinan dan keluarga besar Polda Metro Jaya, terima kasih”, ucap Kapolda dihadapan para pamen PMJ saat pimpin apel di depan lapangan Krimsus, Rabu pagi (12/4/2017).

Kemudian Kapolda menyebutkan tindakan yang dilakukan Aiptu Sunaryanto merupakan hal yang sangat luar biasa, karena Aiptu Sunaryanto dapat menyelamatkan masyarakat dari ancaman kekerasan dengan mempertaruhkan nyawanya.

“Luar biasa ! dengan dedikasi yang tinggi, pengorbanan yang luar biasa, dengan keberanian yang matang, dengan perhitungan yang matang, yang bersangkutan dapat menyelamatkan rakyat kita dari ancaman, ancaman kekerasan yang tidak lain nyawa taruhannya”, ujar Irjen Pol M. Iriawan.

Sebelumnya diketahui telah beredar video penodongan terhadap seorang ibu dan anaknya yang sempat menjadi viral di media sosial. Dalam penodongan itu, Aiptu sunaryanto berhasil menyelamatkan si ibu dan anaknya saat disekap oleh seorang pelaku berinisial “H” di angkot jurusan Rawamangun-Pulogebang di Jalan Gusti Ngurah Rai, Buaran, Jakarta, Minggu, 9 April 2017 malam.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS