ARIO KISWINAR LAPORKAN MARIO TEGUH KE POLDA METRO JAYA

BN, Jakarta – Perseteruan antara Mario Teguh dengan Ario Kiswinar Teguh dan ibunya, Aryani Soenarto memasuki babak baru.

Kiswinar dan Aryani serta didampingi pengacaranya, Ferry Amahorseya, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, untuk melaporkan Mario Teguh terkait fitnah, pencemaran nama baik dan juga menyangkut UU ITE, Jumat (30-09-2016).

Sekitar pukul 14.15 WIB, Kiswinar dan Aryani tiba di SPKT Polda Metro Jaya bersama dengan Ferry. Menumpang mobil Pajero putih, kehadiran Kiswinar dan Aryani langsung disambut puluhan wartawan yang telah menunggu.

Tak banyak kata yang terlontar dari mulut Kiswinar dan ibunya. Menyapa hanya dengan senyuman, Kiswinar dan ibunya beserta pengacara langsung masuk ruangan SPKT Polda Metro Jaya. Sama seperti Kiswinar dan ibunya, sang kuasa hukum juga tak banyak kata berkomentar.

“Sebentar ya, kami masuk dulu ya. Kami mau buat LP (laporan),” ucap Ferry.

Sebelumnya, pihak Kiswinar telah melayangkan somasi kepada Mario Teguh dan pengacaranya pada hari Kamis (22-09-2016). Isi dari somasi tersebut adalah meminta Mario Teguh meminta maaf secara khusus dan eksklusif di tayangan Hitam Putih dan Kompas TV.

“Saya somasi dia (pengacara Mario Teguh dan Mario Teguh), sampai hari Kamis (29-09-2016). Anda harus mengajukan permintaan maaf. Khusus eksklusif di Kompas TV, kedua di Hitam Putih Trans 7 atau nggak hari Jumat depan, kita akan berangkat buat laporan ke polisi,” terang Ferry saat ditemui di kantornya kawasan Rawamangun, Kamis (22-09-2016).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS