Bupati Kubu Raya Lantik Pj Sekada

Kubu Raya – Bertempat di Gedung Aula Kantor Bupati Kabupaten Kubu Raya, Jum’at (6/04.2018), Bupati Kabupaten Kubu Raya.H.Rusman Ali, melantik Drs.Odang Prasetyo.M.Si, sebagai Pejabat Sekda Pemerintah Daerah Kabupaten Kubu Raya.

Pelantikan langsung dilakukan oleh Bupati Kabupaten Kubu Raya dan setelah itu penandatanganan berita acara yang turut disaksikan oleh beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup pemerintahan Kabupaten Kubu Raya.

Bupati Kabupaten Kubu Raya dalam sambutannya menjelaskan mengingat kinerja dan prestasi serta dedikasi terhadap pelaksanaan tugas-tugas selama menjabat sebagai PLT.Sekretaris Daerah maka Bupati berkeputusan tetap mempercayakan tugas sebagai Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah Kepada Saudara Drs.Odang Prasetyo M.Si.

Kepada penjabat Sekda, Bupati berpesan agar menjalankan tugas/amanah seperti biasanya, dengan selalu berkoordinasi serta berdasarkan payung hukum dan koridor peraturan perundang undangan yang berlaku.

“Selalu berkoordinasi serta bekerja berdasarkan peraturan dan payung hukum perundang undangan yang berlaku, demi kesejahteraan masyarakat menuju Kabupaten Kubu Raya yang Elok, Maju, Aman dan Sejahtera. (Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS