Cerita Kadiv Humas Polri Tidak Bisa Melupakan Polrestabes Surabaya

Surabaya – Menjadi Kepala Divisi Humas Polri tidak disangka oleh Brigjen. Pol. Muhammad Iqbal, SIK, MH. tiga hari yang lalu setelah dilantik Kapolri Jenderal. Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D.

Acara serah terima jabatan Waka Polda Jawa Timur di gedung Patuh lantai 2 Polda Jawa Timur, Jumat, (16/11/2018).

Usai acara sertijab Waka Polda Jawa Timur Kadiv Humas Polri langsung menuju Polrestabes Surabaya dalam rangka berpamitan kepada Pejabat utama dan anggota serta Honorer.

“Maturnuwun (Terima kasih), telah menjadi bagian keluarga saya selama saya menjabat di Polrestabes Surabaya dan syukur Alhamdulillah atas semua doa serta dukungan dari anggota. Semoga saya diberikan keselamatan, Barokah dan Amanah, Amin ..” ucap Kadiv Humas Polri.

Kepala Divisi Humas Polri Brigjen. Pol. Muhammad Iqbal, SIK, MH mengatakan, “Jujur, Setiap orang pasti ingin maju untuk karir, jadi saya berharap adinda saya Akbp. Eva Pandia selaku Kasat lantas semoga bisa menjadi Kapolres, dan yang lainnya bisa sekolah, untuk Bu Ony Kabag Sumda bisa dekat dengan keluarga dalam mutasi ke Polda”.

“Saya mengakui jika kita meraih kesuksesan ini karena kerja keras anggota, kita kerja tim, ini tim kita, sehingga dalam tugas dan rejeki yang kita peroleh bisa dinikmati juga bersama anggota.”pesan Kadiv Humas Polri kepada pejabat, ujar Kadiv Humas Polri.

Tambahan Kadiv Humas Polri, “Ayo selalu tatap kedepan dan berusahalah untuk menghargai jasa anggotamu, karena pahlawanmu adalah anggotamu sendiri, saya setuju dengan kutipan Bangsa yang besar harus menghargai jasa para Pahlawannya, “

Polrestabes Surabaya tidak bisa saya lupakan, saya disini bisa besar dan meraih kesuksesan dari sini mulai menjabat Kasat Lantas, Waka Polres, dan Kapolrestabes, pangkas Kadiv Humas Polri. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS