Kapolda Bali Terima Penghargaan dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia

BN – Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si

menerima Audiensi dan Penyerahan Penghargaan dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia di Lounge Polda Bali, Jumat (11/5).
Dalam kegiatan ini Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si didampingi Dir Reskrimum Polda Bali Kombes. Pol. Djuhandhani Raharjo Puro, S.H., Dir Intelkam Polda Bali Kombes. Pol. Zainal Abidin, S.I.K., M.Si., Dir Tahti Polda Bali AKBP Sang Ayu Putu Alit Saparini, S.H., M.H serta dihadiri Koordinator Nasional Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak Jeny Claudya Lumowa. (Bunda Naumi) beserta Dewan Komusioner komnas anak ibu Tri Hastuti dan anggota TRCPPA bpk Agus.

Koordinator Nasional TRC Perlindungan Perempuan dan Anak Jeny Claudya Lumowa (Bunda Naumi) mengucapkan terima kasih kepada Kapolda yang telah menyambut baik kedatangan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak di Polda Bali Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memperkuat kemitraan dan memberikan penghargaan kepada Kapolda dan jajaran yang telah berhasil dalam penyelesaian perkara terhadap kekerasan Perempuan dan Anak. Terutama kepada Bimaspol yg sangat membantu menangani kasus2 anak dan perempuan

Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menyampaikan bahwa apresiasi yang diberikan oleh TRC baik kepada fungsi deteksi (intel), fungsi preemtif (binmas) maupun fungsi penegakan hukum (reskrim) merupakan suatu hal yang positif untuk kedepannya dalam upaya antisipasi, edukasi maupun pengungkapan permasalahan yang berkaitan dengan perempuan dan anak.

“ Kami dari Polda Bali mengucapkan terimakasih atas apresiasi dari Komnas Perlindungan Perempuan dan Anak, sehingga dengan penghargaan yang diberikan ini dapat menjadi motivasi bagi kami agar dapat selalu bekerja dengan maksimal “, ucapnya.

Pada acara selanjutnya dilakukan penyerahan penghargaan kepada Kapolda Bali,  Dir Reskrimum Polda Bali, Dir Intelkam Polda Bali, Dir Tahti Polda Bali dan beberapa personel Polda Bali. Khusus untuk Dir Tahti Polda Bali sendiri mendapatkan penghargaan ini karna kinerja sebelumnya yang menjabat sebagai Kasubdit IV PPA Dit Reskrimum Polda Bali saat menangani berbagai kasus yang berkaitan tentang Perempuan dan anak. Adapun penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketua Tim Reaksi Cepat Komnas Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia Jeny Claudya Luwono. ( Sri/red )

CATEGORIES
TAGS
Share This