Kapolres Lingga Berikan Arahan Perdana Kepada Personel

Kapolres Lingga Berikan Arahan Perdana Kepada Personel

Lingga – Kepri – Pada hari pertama menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Lingga, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K, memberikan arahan dan penekanan kepada personel Polres Lingga dan Polsek jajaran di Gedung Endra Dharma Laksana Selasa, 13 Agustus 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lingga memberikan arahan dan penekanan terkait Jati diri sebagai anggota Polri dan rasa syukur, bagaimana sikap tampang serta bertingkah laku sebagai personel Polri.

Kapolres Lingga AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K, dalam amanatnya mengatakan, kedepannya untuk saling mendukung dan menjaga dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh tanggung jawab serta menjalankan amanat Kapolri untuk mewujudkan Polri Presisi di tengah masyarakat.

“Mari kita satukan persepsi, kekompakan, saling mengisi dan saling berbagi kelebihan dalam kekurangan untuk dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dalam wilayah Kabupaten Lingga,”ujarnya.

AKBP Apri juga menekankan kepada Personelnya agar selalu berdoa, bersyukur dan ikhlas serta berdedikasi dan mematuhi aturan-aturan yang telah ditentukan selama bertugas dan selalu menjauhi perbuatan yang melanggar hukum.

“Jangan terlena dan menganggap enteng situasi dan kondisi saat ini. Selalu waspada dan siaga dalam keadaan apapun, jangan terlena dengan situasi dan kondisi saat ini, walaupun di wilayah kita ini aman dan tertib namun sudah seharusnya setiap anggota Polri tetap tanggap dan siaga dalam apapun,” tutup Kapolres Lingga AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K.
(Rep/Mhmmd)

CATEGORIES
TAGS
Share This