Kapolres Metro Jakarta Selatan Pimpin Upacara di SMPN 19

Jakarta – Polres Metro Jakarta Selatan,Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto, S.IK., M.Hum menjadi Pembina Upacara Bendera bersama dengan Kasdim 0504 Jakarta Selatan di SMP Negeri 19 Jakarta,Senin (5/2/2018) pukul 06.30 wib.

Kapolres Metro Jaksel KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto, S.IK., M.Hum datang dan disambut oleh Kepala Sekolah SMPN 19 Jakarta Bapak Drs. H. Setiabudi, Mpd, M.Si serta guru-guru dan staf.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Kanit Binmas Polsek Kebayoran Baru dan Anggota Binmas Kelurahan Gunung Polsek Kebayoran Baru.

Amanat Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto, S.IK., M.Hum, “Assalamu’ alaikum wr wb,selamat pagi salam sejahterah untuk kita semua ,yang saya hormati Kepala Sekolah SMP Negeri 19 beserta guru pengajar,yang saya cintai siswa siswi SMP Negeri 19, alhamdulillah pada pagi hari ini kita masih di berikan kesehatan sehingga hari ini walaupun cuaca mendung tetapi kita tetap harus semangat melaksanakan upacara bendera, adapun perubahan era globalisasi terhadap gangguan kamtibmas dan peran masyarakat sekolah dalam kerjasama dengan Polri yang disebut strategi Polmas.

“Saya sebagai Kapolres metro jaksel tidak bosan bosannya untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada pelajar tentang fenomena sosial yang terjadi di wilayah Jakarta Selatan diantaranya berkaitan dengan Perkelahian antar Pelajar, aksi balap liar yang ditemukan melibatkan pelajar, Aksi Bully, serta bahaya Narkoba,” ucap Kapolres. (red)

CATEGORIES
TAGS
Share This