Keluarga Besar Organisasi Gagak Hitam Kabupaten Lingga Kontrol Sosial Musibah Bencana  Kebakaran

Keluarga Besar Organisasi Gagak Hitam Kabupaten Lingga Kontrol Sosial Musibah Bencana  Kebakaran

Lingga – Kepulauan Riau(Kepri)– Sebagai bentuk sosial kepada masyarakat keluarga besar organisasi Gagak hitam kabupaten Lingga bersama Anggotanya turun memberi bantuan berupa bingkisan paket sembako kepada warga kelurahan sungai lumpur, Bapak Abdurazak, Rt/Rw/003/002, kelurahan sungai lumpur yang terdampak musibah rumahnya kebakaran.

Sebagai bentuk peduli dan sosial kepada masyarakat, Ribut Satriawan selaku ketua organisasi gagak hitam kabupaten Lingga berkunjung kerumah bapak Abdurazak warga sungai lumpur Rt/Rw/003/002” yang tertimpa musibah bencana rumahnya kebakaran, Ribut satriawan didampingi angotanya dan bersama Babinkamtibmas dan Banbinsa Dabo singkep serta pihak kelurahan sungai lumpur di wakili setaf nya, untuk menyalurkan bantua bingkisan paket sembako.  selasa tgl 16/Juli/2024,

“Ribut satriawan selaku sekaligus kondinaror lapangan organisasi gagak hitam  turun langsung bersama  keannggotaan nya dn didampingi lapisan aparat penegak hukum. babinkamtibmas dn babinbsa serta setaf dari kelurahan sungai lumpur, dalm rangka penyerahan bantuan berupa bingkisan paket sebangko terhadap korban bapak Abdurazak, dari bencana kebakaran rumah salah satu warga keluran sungai lumpur, kecamat dabo singkip. Kabupaten Lingga.

“Ribut satriawan mengatakan kami dari lapisan keluarga besar organisasi gagak hitam kabupaten Lingga sangat prihatin yang sedalam dalamnya atas musibah yang menimpa saudara kita ini.

kususnya kami dari lapisan kontrol sosial masarakat insaallah kami akan selalu hadir dimana di saat di butuhkan dengan batas batas dan kemampuan kami. ungkap Ribut satriawan.

“Abdurazak saat di wawancarai perwarta mengatakan kami sekekuarga mengucapkan banyak banyak berterima kasih  kepada keluaga besar gagak hitam beserta agotanya dan rombongan yang sudah berduli datang kepada kami, atas bantuan ini bagi kami sekeluarga sangat berarti dn bermangfaat,

Ucapan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan dari keluarga Gagak hitam semoga mangfaat buat kami apa lagi dalam keadaan begini sangat kami butuhkan. ucap Abdurazak

Tambahan dan juga dari yang lain-lain ada juga dari polda juga ada Ucapan terimakasih dan mudah mudahan kedepannya kalau ada kejadian bencana seperti ini cepat tangapan untuk menindak lanjuti. untuk kerugian semua data kurang lebihnya  150,Seratus lima puluh juta rupiah, karena barang yang bisa kami selamatkn montor sama mesin jait baju koko 3lembar itu saja,yang lain habis dn semua Dokumentasi surat surat menyurat habis semua, baru tadi kami melaporkan ke polsek dengan kebakaran nya Dokumen, Dan terutama lagi  dokumen kendaraan montor.Ungkap Abdurazak.
(Mhmmd)

CATEGORIES
TAGS
Share This