Mutasi Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolres/Ta Jajaran.

Mutasi Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolres/Ta Jajaran.

Kepri – Terdapat beberapa Pejabat Utama Polda Kepri yang dilakukan alih tugas jabatan dan mutasi berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1554/VII/KEP./2024 Tanggal 26 Juli 2024 yang ditanda tangani langsung oleh AS SDM Polri Irjen. Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo,M.Hum.,M.Si.,M.M., tentang Alih Tugas Jabatan/Mutasi jabatan Pejabat Utama Polda Kepri. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., melalui Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., diruang kerjanya. Sabtu (27/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., mengatakan bahwa Dirreskrimum Polda Kepri Kombes. Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H., yang menjabat sebagai Dirreskrimum Polda Kepri diangkat dalam jabatan barunya sebagai Pengawas Penyidikan Madya TK. III Bareskrim Polri dan digantikan oleh Kombes. Pol. Dony Alexander, S.I.K., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Dirresnarkoba Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirreskrimum Polda Kepri.

Berikut daftar nama Pejabat Polda Kepri yang melaksanakan Alih Tugas Jabatan :

1. Kombes. Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H., yang menjabat sebagai Dirreskrimum Polda Kepri diangkat dalam jabatan barunya sebagai Pengawas Penyidikan Madya TK. III Bareskrim Polri dan digantikan oleh Kombes. Pol. Dony Alexander, S.I.K., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Dirresnarkoba Polda Kepri.

2. Kombes. Pol. Dony Alexander, S.I.K., M.H., yang menjabat sebagai Dirresnarkoba Polda Kepri diangkat dalam jabatan barunya sebagai Dirreskrimum Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Anggoro Wicaksono, S.H., S.I.K., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirreskrimsus Polda Jabar

3. AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K., yang menjabat sebagai Wakapolresta Barelang Polda Kepri diangkat dalam jabatan barunya sebagai Auditor Itwil IV Itwasum Polri dan digantikan oleh AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Karimun Polda Kepri

4. AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K., M.H., yang menjabat sebagai Kapolres Lingga Polda Kepri diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kapolres Karimun Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagi Kapolres Kepulauan Anambas Polda Kepri

5. AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., yang menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Kepri diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kapolres Kepulauan Anambas Polda Kepri

Lebih lanjut, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menjelaskan bahwa alih tugas atau mutasi ini dalam rangka Promosi Jabatan & Penyegaran Organisasi _(Tour of Duty & Tour of Area)_. Semua ini dilakukan dalam rangka mendukung tugas dibidang Harkamtibmas yang Kondusif, dalam jelang Pengamanan Pilkada Serentak 27 November 2024.

“Kita yakini Bersama bahwa alih tugas jabatan ini akan membawa sinergi baru dan kemajuan positif bagi institusi Polri. Terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan, dan kami optimis bahwa dengan pergantian ini, kita akan mencapai prestasi yang lebih tinggi bersama Polda Kepri,” tutur Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menambahkan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.
(Rep/Mhmmd)

CATEGORIES
TAGS
Share This