Polrestro Jakarta Barat Bersama Tiga Pilar dan Tokoh Agama Peduli Kemanusiaan

Jakarta – Korban kebakaran rumah tempat tinggal di krukut taman sari Jakarta barat 3 pilar Jakarta barat yaitu Polres Metro Jakarta barat, Dandim 0503 JB dan Walikota Madya Jakarta barat bersama tokoh agama memberikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan shalat kepada para korban kebakaran dikrukut taman sari Jakarta barat, Rabu ( 7/2/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan dimusholla Baitul Mustaqim jalan Talib Krukut taman sari Jakarta barat dan dihadiri oleh Kapolres Metro Jakarta barat KOMBES Pol Hengki Haryadi,Sik MH, danramil taman sari mayor rohani,Se Kapolsek taman sari AKBP Erick fredzick, sik, Kasat Binmas polres Jakbar AKBP Lilik Haryati ketua MUI taman sari KH. Ujang badrie beserta jajaran dan para Umaro Jakarta barat.

Ketua MUI taman sari KH. Ujang badrie mengucapkan banyak terima kasih kepada 3 pilar Jakarta barat dan para tokoh agama yang telah peduli meringankan langkah untuk meringankan penderitaan kami dari musibah kebakaran yang menimpah kami.

Kapolres metro Jakarta barat KOMBES Pol Hengki Haryadi SH. MH bahwa kami ikut merasakan bagaimana perasaan saudara2 kami yaitu bapak dan ibu yang terkena musibah kebakaran pada 2 Minggu lalu bahwa kami sadar bagaimana kami juga akan berusaha maksimal untuk dapat meringankan beban dan penderitaan yang bapak ibu rasakan, adapun kami telah membuat beberapa program bersama 3 pilar untuk memberikan perhatian khusus untuk meringankan beban dan masalah yang terjadi kami ingin mengetahui dan menampung keluh kesah dari warga korban kebakaran sehingga kita mampu mengerti hal apa yang bisa membantu dalam meringankan beban mereka.

Danramil Taman sari Jakarta barat akan terus melakukan kerjasama dengan pihak Kepolisian baik dari polres metro Jakarta barat maupun Polsek jajaran dalam mensukseskan program 3 pilar dalam meringankan korban kebakaran Sinergitas 3 pilar Jakarta barat dan para tokoh agama pemberian bantuan kepada para korban kebakaran Krukut taman sari Jakarta barat bahwa 3 pilar Jakarta barat dan para tokoh agama Jakarta barat peduli kemanusiaan, Kapolres metro Jakarta barat, danramil taman sari kapolsek taman sari dan tokoh agama memberikan bantuan simbolis kepada para korban kebakaran.

Salah satu warga ibu Hamidah (53 tahun) dalam kunjungan 3 pilar ini memberikan keluh kesah kepada instansi yang terkait agar memberikan kami tempat tinggal yang layak karena kami sudah tidak ada barang yang bisa kami bawa lagi tuturnya dengan tetesan air mata para ibu mencurahkan.

Ibu Siti Rahma 65 tahun dalam Isak tangis nya mengutarakan bahwa kami disini korban kebakaran dalam menerima bantuan walau kami binggung untuk dapat bisa menyimpan barang bantuan ini kami tak henti mengucapkan terimakasih kepada kepolisian dan TNI dalam sela pembicaraan tentang gambaran negatif ternyata polisi sangat peduli akan kemanusiaan.( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS