Pria Punya 39 Istri dan 94 Anak

BN, India – Ziona Chana, pria ini mungkin bisa disebut pemilik keluarga terbesar di India. Selain memiliki 39 istri dan 94 anak, Chana juga punya 14 menantu dan menjadi kakek dari 33 cucu.

Yang lebih mencengangkan lagi, mereka semua tinggal dalam satu rumah. Chana memiliki satu rumah yang amat besar di desa Baktwang.
“Saya menganggap diri saya seorang pria beruntung menjadi suami dari 39 wanita dan kepala keluarga terbesar di dunia,” kata Chana.

Menurut Chana, dia bisa menikahi 10 wanita dalam setahun. Lebih mengejutkan, dia ternyata masih ingin menikah lagi. Istri tertua Chana berusia 77 tahun, sedangkan istri termudanya berusia 35 tahun. Chana bertemu dengan istri tertuanya ketika ia berusia 17.
Salah satu anak Chana mengungkapkan, bapaknya memang banyak menikahi perempuan miskin, dengan tujuan agar bisa merawat dan menjaga mereka. Dan terbukti mereka semua bisa hidup rukun dalam satu rumah.

Mungkin anda bertanya-tanya, bagaimana pria ini menafkahi semua anggota keluarganya? Ziona Chana adalah seorang pimpinan suatu sekte keagamaan di daerahnya. Untuk makan setiap harinya mereka bisa menghabiskan 200 pon beras dan lebih dari 130 pon kentang.

20160923_114156

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS