Silaturahmi Ketua DPRD Bekasi H.BN Holik Qodratullah Beserta Istri Hj Yanah Nursholkhah Ke Desa Cibarusah Kota

Bekasi – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan kegiatan bhakti sosial ketua DPRD Kabupaten bekasi beserta istri pada tanggal 5 Desember 2020 menyambangi pemerintah desa Cibarusah kota kecamatan Cibarusah kabupaten Bekasi Jawa barat.

Dalam kunjunganya ketua DPRD beserta istri dan tim relawan bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa 200 paket sembako kepada keluarga yang kurang mampu dan anak yatim piatu, diharapkan kegiatan ini bisa mengurangi beban ekonomi mereka di masa sulit seperti sekarang ini akibat wabah Corona atau Covid-19.

Kepala desa Cibarusah Kota Iwan Setiawan mengatakan alhamdulillah pada hari ini kami kedatangan tamu terhormat yaitu ketua DPRD kabupaten Bekasi H.BN.Holik Qodratullah beserta Hj.Yanah Nursholkhah dan tim relawan.

Dalam kunjunganya selain untuk mempererat persaudaraan juga memberikan bantuan 200 paket sembako kepada fakir miskin dan anak yatim piatu, semoga bantuan tersebut dapat membawa keberkahan bagi kita semua.

Kami atas nama kepala desa mengucapkan banyak terimah kasih kepada ketua DPRD beserta istri dan tim relawan yang telah membantu dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kami.

Tentunya kami juga mengapresiasi kegiatan ketua DPRD Bekasi, selama kami menjabat kepala desa baru kali ini kedatangan tamu terhormat muda mudahan beliau diberikan kesehatan dan dilimpahkan rizkinya. Aamiin.

Di tempat yang sama ketua DPRD Bekasi H.BN Holik Qudratullah mengatakan Alhamdulillah pada hari ini kami beserta istri dan tim relawan dapat menjalin tali silaturahmi dengan pemerintah desa Cibarusah Kota. Dan ini bukan karena kami dari ketua DPRD sejak awal menjadi anggota DPRD kami sudah melaksanakanya, kami memberikan sebagian gajinya untuk disumbangkan berupa bantuan kepada warga yang kurang mampu.

Dan kami sudah buktikan di kecamatan Cibarusah sudah ada 3 desa yang sudah dilaksanakanya dan setiap bulan akan mengunjungi desa desa yang ada di dapil 1 ini, dan kami berjanji nantinya semua desa yang ada di dapil 1 akan di jalan kan, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan Rizki yang melimpah buat kita semua apa lagi sekarang ini masih dalam suasana pendami Covid-19.

Sementara salah Salah satu warga penerima bantuan paket sembako mengucap syukur alhamdulillah bantuan paket sembako sudah kami terima, kami merasa senang dan bangga kepada ketua DPRD beserta istri yang telah peduli dengan kehidupan kami sebagai orang yang kurang mampu tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuanya semoga dapat bermanfaat imbuhnya. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This