TNI – POLRI Peduli Masyarakat 2018 Kapolres Metro Jakarta Timur dan Dandim 0505 Jakarta Timur Disambut Antusias Warga

Jakarta – Polres Metro Jakarta Timur, Pengabdian Kapolres Metro Jaktim dan Komandan Kodim 0505 kepada Masyarakat disambut antusias warga bahkan ibu sawiah suparti warga Rt 2/8 Kel. Jatinegara Kaum Kecamatan Pulogadung menangis terharu usai menerima bantuan langsung dari bapak Kapolres di Pool Bus Trans Jakarta Jl. Bekasi Timur Rt. 02/08 Kel. Jatinegara Kaum Kecamatan Pulogadung Sabtu, (17/2/2018).

Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y. Tony Surya Putra, SIK, MH mengatakan bahwa Program TNI-Polri peduli Masyarakat 2018 Polres Metro Jakarta Timur akan terus berlanjut yang dilaksanakan berpindah-pindah di 10 (sepuluh) Kecamatan yang ada di Jakarta Timur, kegiatan ini merupakan wujud cinta dan kedekatan TNI-Polri kepada Masyarakat.

TNI -Polri Peduli Masyarakat 2018 Polres Metro Jakarta Timur selain memberikan ratusan paket sembako, santuan kepada anak Yatim juga dilaksanakan pelayanan SIM dan STNK keliling Dit Lantas Polda Metro Jaya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantara Komandan Kodim 0505 Jakarta Tinur LETKOL INF Anan Nurahman S.sos, Kasat Binmas, Kapolsek Pulogadung KOMPOL Sukadi. SH. MM, Danramil Pulogadung KAPTEN Sudarmo, Camat Pulogadung Bambang Pangestu, Lurah Jatinegara Kaum Darsito, Lurah Cipinang Wahyudi dan CSR PT. ANTAM TBK. Ibu Chaterina Noor Mayasari, Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jaktim, Ketua Persit Candra Kirana Kodim 0505 Jaktim dan segenap Tokoh Masyarakat, Ketua Rw dan Ketua Rt.

Kapolres Metro Jaktim Kombes Pol Y. Tony Surya Putra, SIK, MH juga menyampaikan bahwa sejak pagi tadi juga sudah diberikan pelayanan SIM dan STNK merupakan wujud kinerja pelayanan Polri kepada masyarakat dan diucapkan terima kasih kepada bapak Camat dan Pak RW karena telah diadakan operasi tiga pilar di Wilayah Pulogadung.

Dalam kesempatan kali ini saya sampaikan pesan Kamtibmas, mari kita menjaga anak – anak kita agar tidak salah dalam pergaulan, apalagi terlibat dalam tawuran, karena tidak ada manfaatnya hanya menimbulkan derita di kedua belah pihak baik korban maupun pelaku, dan kepada para ibu saya sampaikan agar lebih perhatian terhadap Putra-putranya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan atau terjerumus kedalam pergaulan yang salah.

Mari kita jaga Kamtibmas, jangan mudah percaya dengan berita hoax atau berita yang tidak benar, setiap berita untuk di cek dipastikan pemberitaan tersebut benar atau tidak.

Hal tersebut juga disambut oleh Komandan Kodim 0505 Jaktim LETKOL Inf Anan Nurohman S.Sos.
Sesuai kebijakan Panglima TNI dan Kapolri yaitu dengan adanya sinergi antara TNI – Polri untuk menjaga kamtibmas, dan selalu Kompak hal tersebut untuk mendekatkan TNI-Polri kepada Masyarakat dan menjaga generasi yang akan datang bisa menjadi generasi yang sesuai harapan kita semua.

Janganlah kita mudah terpengaruh terhadap berita – berita yang negatif yang dapat merugikan kita semua.

Sambutan Camat Pulogadung Bapak Bambang Pangestu mengucapkan terimakasih kepada TNI dan POLRI atas kepeduli kepada masyarakat melalui program TNI-Polri peduli Masyarakat dan berharap sinergitas antara Pemda,TNI dan POLRI dalam menjaga Kamtibmas wilayah kita terutama terkait masalah tawuran warga.

Sambutan Tokoh Agama dan Masyarakat Bapak Dedi Muchtar.
Mengucapkan Terimakasih atas kerjasama baik Bapak KAPOLRES dan DAN DIM serta PEMDA Jakarta Timur yang telah bersinergi tidak hanya dalam Kamtibmas namun demikian juga dalam bentuk Kemanusiaan melalui kegiatan TNI-POLRI Peduli Masyarakat Polres Metro Jakarta Timur.

Bahwa Sebagian dari rezeqi kita adalah milik orang lain, semoga mendapatkan pahala dari Gusti ALLAH SWT kegiatan baksos ini,Amin. (adhy)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS