Wakapolda Resmikan Tour de Java 2 dengan Rute Surabaya -Jakarta

Surabaya – Dalam rangka menyemarakan Hut Brimob ke 73 TH, Wakapolda meresmikan tour de Java 2 dengan Rute Jakarta-Surabaya, dengan jarak 1771 KM yang akan ditempuh selama 11 hari, yang diikuti seribu peserta gowes, irjen pol Drs Rudy ikut menjadi peserta gowes sepeda untuk memberikan semangat terhadap peserta gowes dan diikuti oleh anggota Brimob dari Mako kelapa dua 300 peserta, satbrimob Jatim 300 peserta, polwan 200, masyarakat Surabaya 200 peserta gowes total seribu peserta.

Star di jalan Cokro Aminoto Surabaya Minggu 04 November 2018, dibuka dengan doa dan sambutan oleh Irjen pol Drs Rudy, dan acara diresmikan oleh Wakapolda Surabaya M.iQbal dan bersama Kasdam 5 brawijaya Brigadir Jenderal TNI M. Bambang Ismawan, S.E., M.M.
Tim gowes sepeda tour Java 2 star pukul 6:30 WIB,menuju Nganjuk, ngawi, kediri, bluro, jawa tengah hingga sampai finis di Mako Brimob kelapa dua Depok.

M.iQbal Wakapolda Surabaya dihadapan awak media menjelaskan:
Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dalam rangkaian ulang tahun Brimob dilaksanakan semangatnya dengan  secara sederhana namun membangkitkan motivasi seluruh personil Brimob polri pada umumnya, untuk lebih meningkatkan kwalitas pelayanan pengayoman  perlindungan terhadap masyarakat, dan semangat ini dimaknai dengan olah raga gowes bersama dari Surabaya sampai kelapa dua, tapi ada juga yang hanya sampai Polsek, ada juga sampai Jombang, dan diteruskan tim brimob  sampai kelapa dua, intinya brimob polri ingin meningkatkan kwalitas semakin usianya bertambah kwalitas pengabdian kepada masyarakat bangsa Indonesia semakin tinggi, ucap Iqbal.( Sutarno )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS