Waketum DPP KNPI Saiful Chaniago: Sangat Nasionalis, Patriotik, Merakyat, Pidato Perdana Presiden Prabowo

Waketum DPP KNPI Saiful Chaniago: Sangat Nasionalis, Patriotik, Merakyat, Pidato Perdana Presiden Prabowo

Jakarta – Pidato perdana presiden Indonesia Prabowo Subianto, pasca sumpah jabatannya sebagai presiden republik Indonesia, memiliki nilai yang sangat mendalam terhadap ikhtiar perjuangan kemerdekaan Indonesia dan masa depan Indonesia di masa yang akan datang. Kami berkesimpulan bahwa presiden Prabowo memiliki nilai nasionalisme yang tinggi, patriotisme yang kuat, dan beliau sangat merakyat, tegas saiful chaniago waketum DPP KNPI.

Chaniago memandang, pidato kenegaraan perdana presiden Indonesia Prabowo Subianto, sangat nasionalis, patriotik dan tinggi nilai kerakyatan presiden Prabowo. Oleh karenanya, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk senantiasa mengawal dan mendukung secara penuh niat baik presiden Prabowo dalam masa kepemimpinannya selama lima tahun kedepan, ajak pemimpin pemuda Indonesia saiful chaniago.

Menempatkan rakyat diatas segala kepentingan, dalam ruang kemerdekaan Indonesia, sebagaimana ketegasan pernyataan pidato perdana presiden Prabowo, bahwa “rakyat yang merdeka adalah rakyat yang terbebas dari kemiskinan, rakyat yang terbebas dari kebodohan, rakyat yang terbebas dari penindasan, dan rakyat yang terbebas dari penderitaan”, sejatinya memiliki nilai terbaik dalam konteks negara kesatuan republik Indonesia yang notabenenya telah merdeka sejak lama, ucap wasekjend depinas soksi saiful chaniago.

Kami berharap presiden Prabowo mampu membuktikan semua pernyataannya, dalam pidato perdana kenegaraan sebagai presiden Indonesia. Karena ketegasan pidato kenegaraan yang sedemikian itu, telah tercatat dan terpatri, serta mendapatkan apresiasi terbaik dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia, semoga presiden Prabowo senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah swt, tutup saiful chaniago waketum DPP KNPI. ( Red )

CATEGORIES
TAGS
Share This