Wisata baru Taman Hangtuah City, Resmi di buka hari ini.

Wisata baru Taman Hangtuah City, Resmi di buka hari ini.

Lingga – Kepulauan Riau(Kepri)– Peresmian tempat wisata babu Taman Hangtuah City, Tadi siang baru di resmikan sekitar pukul 11:00, Wbt, Acara persmian wisata baru Taman hangtuah City, tersebut berlokasi Jalan Kebun sirih Desa batu kacang, Kecamatan Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kepri, Minggu/21/7/2024.

Acara peresmian Wisata baru Taman Hangtuah City, tersebut dihadiri Wakapolres Lingga Kompol Andi Sutrisno,SH,MH. Sebagai melakukan pengguntingan Pita tempat Wisata baru Taman Hangtuah City, dan juga di hadiri beberapa tokoh masyarakat. Jamariken tambunan. dan warga sekitarnya,

“Pemilik tempat wisata baru tersebut, Apriyanti mengungkapkan, pembangunan tempat wisata, Taman Hangtuah City bertujuan untuk pengembangan wisata di kabupaten lingga Khususnya Dabo Singkep dengan luas areal lokasi lebih kurang 200, meter persegi, ini juga diharapkan dapat mewujudkan salah satu visi misi Pemerintah Kabupaten Lingga terkait Parawisata. ujar Apriyanti, Minggu ( 21/7/2024).

Senada Pasilitas yang ada di tempat wisata saat ini, ada yang unik yang belum ada selama ini di tempat wisata lain di kabupaten lingga, yaitu Keledai, yang hampir mirip dengan kuda, sebanyak 2 ekor warna putih dan hitam, yang siap untuk ditunggangi para pengunjung, untuk menikmati tempat wisata baru ini, ungkap Yanti.

Tambahan Selain pasilitas Keledai ada tempat memancing, kolam renang untuk anak anak, dan tempat permainan lainnya akan terus kita kembangkan termasuk pengadaan 10 unit perahu untuk memenuhi permainan anak anak, bahkan fasilitas lain akan terus kita kembangkan.

“Berbagai menu juga tersedia di tempat wisata ini mulai dari, Ikan bakar, Ayam bakar, Ayam Penyet, Pecal Lele bahkan untuk menu Ikan darat juga tersedia di kolam.tinggal pilih sesuai selera pengunjung. tutup.
(Mhmmd)

CATEGORIES
TAGS
Share This