Jelang Pilkada Jakarta, Kelurahan Pekojan Melaksanakan Coklit Data Pemilih

BN, Jakarta –¬†Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Melaksanakan kegiatan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data Pemilih oleh PPDP Sebagai upaya tindak lanjut dari Bimbingan Teknis dan penyerahan Logistik perlengkapan kerja bagi Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), pada (30/09/16).

Lurah Pekojan Tri Prasetyo menerangkan, “Hal ini merupakan rangkaian kegiatan persiapan menjelang Pemilu kepala Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta di wilayah kelurahan Pekokan, Tambora Jakarta Barat. Bersama 3 Pilar Kelurahan PEKOJAN dengan Pengurus RW, LMK, FKDM dan RT.

Pelaksanaan Coklit oleh PPDP mendata dengan teliti dan seksama penduduk kelurahan Pekojan, yang mempunyai hak pilih serta melakukan Penempelan stiker Pilkada DKI 2017 di setiap rumah sejumlah KK (Kartu Keluarga) yang menempati rumah di wilayah Kelurahan Pekojan,” terangnya.

Menjelang Minggu terakhir batas pelaksanaan Coklit pada tanggal 8 Oktober 2016, diharapkan seluruh masyarakat sudah terdaftar sebagai Pemilih dan dapat menggunakan hak pilihnya Dalam Pilkada DKI bulan Februari 2017 mendatang.

Tri menambahkan, “Hasil Pencocokan dan Penelitian Data Pemilih (PPDP) di kelurahan Pekojan yang dilakukan oleh 72 orang petugas di 36 TPS sudah hampir 76%, dari 23 ribuan data Jumlah calon pemilih yang tersebar di 12 RW dan 144 RT Wilayah Kelurahan Pekojan,” tambahnya. (Elwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS