Menabung Dapat Penghasilan, Nabung di Sini

Kenapa kita harus menabung? Ada dua kepastian.

Karena kita Pasti memasuki 2 masa kepastian.

1.Kepastian PENSIUN dan Pasti membiayai PENDIDIKAN Anak.

2. Kepastian TIDAK PASTI, diantaranya Pasti SAKIT dan Pasti MENINGGAL dunia.

menurut Majalah SWA : “80% eksekutif muda terancam miskin dihari tua”

karena kebudayaan kita yang konsumtif, besar pasak daripada tiang,

Investasi kacau serta tidak mempersiapkan hari tuanya.

Selama masa produktif bekerja, kita harus dan wajib menyiapkan dana untuk 2 Kepastian Waktu diatas. SOLUSInya Kita harus memiliki Tabungan Jangka Panjang yang bisa menjamin 2 kepastian waktu kita.

MENABUNG HARUS PINTAR

Salah satu yang menyebabkan ketidak pastian masa depan adalah Inflasi. inflasi identik dengan penurunan nilai mata uang di suatu negara. coba perhatikan tabel inflasi ini. Di indonesia dari tahun 1996 sampai 2015 rata rata inflasi di Indonesia dalam 20 tahun terakhir, bahwa inflasi di indonesia rata-rata naik 10,9% atau 11% per tahunnya.

Bandingkan dengan pendapatan rata-rata penduduk indonesia, dimana:

Pendapatan vs. Inflasi per Tahun

Gaji + 8%

Selisih -3%

Dgn inflasi 11 %

Deposito + 6%

Selisih -5%

Dgn Inflasi – 11%

GAJI NAIK setiap tahun dan DEPOSITO tidak bisa menjamin kebutuhan hidup kita beberapa tahun kedepan, ini dikarenakan tingkat INFLASI yang sangat tinggi di Indonesia.

SOLUSInya Kita harus melindungi NILAI mata uang kita secara cerdas dan menambah PENGHASILAN kita.

Untuk menjawab fenomena diatas, PT. AJ. Central Asia Raya (CAR) memberikan solusi kepada anda melalui Tabungan dengan sistim 3i. dimana setiap tabungan diberikan 3 manfaat pokok yaitu:

1.Tabungan sebagai Investasi untuk masa depan,

2. Proteksi jiwa untuk nasabah penabung, dan

3.Tambahan Income/penghasilan bagi Nasabah yang merekomendasikan temannya untuk ikut menabung.

Jadi, CAR memberikan layanan TABUNGAN Plus Investasi, Proteksi dan Income/ penghasilan dalam satu produk.

Menabung di CAR senilai Rp. 350.000/bulan dan hanya menabung selama 5 tahun, dana yang anda tabungkan akan menjadi investasi yang berkembang hingga waktu yang tidak terbatas dan dapat diwariskan. di tahun ke-5, SALDO tabungan yang bisa anda tarik sudah melebihi jumlah uang yang anda tabungkan. Tabungan dapat diambil (ditarik) sebagian atau seluruhnya setelah maupun sebelum 5 tahun, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Disamping tabungan dengan niai nominal Rp. 350.000, terdapat juga pilihan tabungan dengan niai nominal tabungan per bulan sebesar Rp. 700.000 dan Rp. 1.000.000 dengan perhitungan lebih istimewa.

Berikut ini gambaran perkembangan investasi dari tabungan anda.

Tabungan Rp. 350.000/bulan.

Usia tertanggung mulai 30 Tahun.

MENABUNG “GAMPANG” MELALUI ATM / Indomaret dan Alfamart (virtual account)

Tabungan dengan PROTEKSI Jiwa

Selain perkembangan Investasi, Anda juga mendapatkan POLIS Perlindungan Asuransi Jiwa sejak Tabungan Pertama hinga Umur 74 Tahun, dengan (Uang Pertanggungan/ UP. sebesar:

Rp. 21.000.000,- ( tabungan 350 ribu ),UP Rp. 42.000.000,-  ( tabungan 700 ribu ), UP Rp. 60.000.000,- ( tabungan 1juta )

Tabungan yang memberikan Tambahan Penghasilan (Income)

Dengan mengajak orang lain atau Teman anda ikut menabung di program CAR 3i Networks ini, anda diberikan 6 jenis bonus/penghasilan, minimal anda menabung tidak dari kantong anda sendiri tetapi dari BONUS.

1.BONUS REFRENSI

2. BONUS ELIT

3. BONUS POSISI

4. BONUS LEVEL

5. BONUS ROYALTY

6. BONUS PERSISTENSI

Dan bila ingin mendapatkan lebih, bangunlah sistem jaringan atau Networks, dimana Anda wajib membuat 3 kaki saja atau merekrut 3 orang aktif saja. apabila anda dapat merekrut lebih dari 3 orang, maka orang ke 4 dan seterusnya ditaruh dibawah 3 orang yang pertama anda rekrut. sehingga apabila ada orang atau anda sendiri tidak aktif dalam mengajak orang lain menabung, maka anda atau orang tersebut tetap mendapatkan downline akibat hibah dari upline-nya.

JIKA setiap orang BERKOMITMEN mengajak Mitra 3 orang setiap bulan dan terduplikasi sempurna, maka di bulan ke-7 Jumlah Mitra anda adalah lebih dari 2000 orang.  Makan omset anda sebesar 2000 x 350rb = 700juta ( omzet ) maka potensi bonus anda sebesar Rp.100 – 150 juta/ bulan ( PASIF INCOME  ) dalam waktu kurang dari setahun.

BONUS TANPA BATAS SETIAP BULANNYA

Rincian Cara Perhitungan BONUSnya silahkan tanyakan kepada Ibu Reni Merdiani,SE : 

WA/HP.  082125833065

WA/ HP. 081584489723 

email: [email protected]

PERTANYAAN :

BAGAIMANA KALAU SAYA TIDAK DAPAT PARTNER?

Intinya dijelaskan bila ingin sukses dengan cepat, maka carilah 3 orang teman yang mau ikut bergabung team dan menabung di CAR – 3i Networks.

nah… apabila Anda tidak mendapatkan teman, maka:

Anda tetap menabung dan tetap memiliki Tabungan + Proteksi

Kemungkinan mendapatkan Hibah partner dari sponsor anda, karena sponsor anda hanya boleh memiliki 3 kaki saja, sisanya otomatis akan disebar dibawah 3 kaki awalnya tersebut.

Jadi.. walaupun ANDA tidak aktif mencari teman untuk diajak ikut bergabung, Anda tetap dimungkinkan mendapatkan BONUS,tetapi Tidak Maksimal.

Profil Perusahaan

PT AJ Central Asia Raya (CAR Life Insurance) didirikan tanggal  30 April 1975 berdasarkan Akta Notaris Ridwan Suselo no. 357, dengan modal Rp 500 juta. Setelah beberapa kali perpanjangan perijinan usaha, secara tetap dan tanpa batas Perusahaan mendapat ijin usaha perasuransian dari Kementerian Keuangan R.I. Nomor: KEP-013/KM.13/1987, tanggal 18 Desember 1987.  Perusahaan memiliki Unit Usaha Syariah berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan R.I. nomor, nomor: KEP-070/KM.10/2007 tanggal 5 April 2007. Perusahaan juga merupakan pendiri Dana Pensiun Lembaga Keuangan Central Asia Raya (DPLK CAR) berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan R.I. nomor KEP-183/KM.17/1995, tanggal 4 Juli 1995. 

Tahun 2016 perseroan memiliki kekayaan lebih dari Rp 5,4 trilyun, dengan risk based capital (RBC) lebih dari 120%. Perusahaan adalah satu-satunya perusahaan asuransi jiwa dan yang pertama berhasil meraih Platinum Award atas predikat ‘sangat bagus’ selama 10 (sepuluh) tahun berturut-turut dari majalah InfoBank, dan yang pertama meraih 16 Unit Link Award pada tahun 2015 dan 11 Unit Link Award tahun 2016.

Karena PT A.J. Central Asia Raya (CAR) merupakan anggota AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia), dan dijamin oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Semua lembaga keuangan ataupun Perusahaan asuransi jiwa yang termasuk salah satu lembaga keuangan non bank yang diawasi dan disupervisi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Buktinya? silahkan lihat langsung di www.ojk.go.id dan www.car.co.id

Banyak sekali yg sudah sukses yg menjalankan bisnis ini, silahkan klik, afrial car di google.

3i NETWORK SELAMAT 3 TAHUN SUDAH MELAHIRKAN 11 CROWN AGENCY YG BERPENGHASILAN 300JUTA/BULAN

Mari Bergabung bersama;

“Gerakan Sejuta Orang Menabung Cerdas”

“Menabung dan mengajak teman untuk Menabung”

“Dana Masa Depan Anda lebih terencana & Penghasilan tanpa batas”

Info lebih detail mengenai CAR 3i Networks silahkan hubungi: Reni Merdiani,SE

WA/HP.  082125833065

WA/ HP. 081584489723

email: [email protected]

 
CATEGORIES
TAGS
Share This