Polres Cirebon Laksanakan Giat Sertijab Para Kapolsek

Kab,Cirebon(BerantasNews)-AKBP Sugeng Hariyanto, S.IK, M.Hum Kapolres Cirebon memimpin langsung serah terma jabatan para kapolsek (10/06) di aula Pesat Gatra polres Cirebon. Hadir juga dalam acara tersebut Waka Polres, para kabag, para kasat, para kapoksek, dan juga ibu – ibu bhayangkari.

Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto, S.IK, M.Hum dalam pidatonya mengatakan, “Kapolsek Arjawinangun Kompol Lestiawan, S.sos kepada AKP Abdul Fatah, SH, Kapolsek Beber AKP Abdul Fatah, SH kepada AKP Soemedi, SH, Kapolsek Gebang AKP Soemedi, SH kepada AKP Sugondo, Kapolsek Duku Puntang AKP Sudarman, S.sos kepada AKP Didi Wahyudi, SH, Kapolsek Karang Sembung dr AKP Sukhemi, SH kepada AKP Sudarman, S.sos, Kapolsek Gempol Kompol Sutisna kepada AKP Yana Mulyana, SH”, ucap dia.

Kapolres melanjutkan, mutasi di tubuh Polri adalah proses regenerasi dan penyegaran dalam memenuhi tugas intitusi, dimana menuntut dedikasi, kinerja, dan komitmen untuk menjalankan tugas Polri dalam memelihara kamtibmas serta melindungi dan mengayomi masyarakat.

Kapolres berharap kepada kapolsek yang baru agar minimalnya menyamai kinerja kapolsek lama dan lebih bagus jika lebih baik kinerjanya dari kapolsek yang lama. Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada ibu – ibu bhayangkari yang selalu mendukung tugas kepolisian suaminya yang semakin kompleks. (HERI)

CATEGORIES
Share This