Selain Mancanegara, Nikken Karya Perancah Kini Hadir di Indonesia

Jakarta – Pertumbuhan Ekonomi Indonesia yang cukup tinggi otomatis membuat pembangunan infrastruktur di seluruh Indonesia akan terpacu. Dalam pembangunan infrastruktur tersebut, tak jarang kita menemukan perancah (scaffolding/steger) yang digunakan baik itu untuk melakukan pekerjaan di ketinggian ataupun sebagai support bagian bangunan di atasnya.

20161130_184530

Demi menjadikan suatu pekerjaan yang ekstra cepat, PT. Nikken Karya Perancah (NKP) yang menggeluti sistem perancah. Telah hadir di Indonesia sejak 6 bulan lamanya.

Direktur PT Nikken Karya Perancah (NKP), I Nengah Suyasa menjelaskan, “NKP memiliki produk yang bermacam-macam seperti sapoting, sapoting itu untuk infrastruktur namun bisa juga untuk formwork/perancang, di NKP juga ada banyak jenis dan tipenya,” jelas I Nengah Suyana, saat menggelar pameran di Putri Duyung Ancol, Jakarta (30/11/16).

“Salah satu produk unggulan kita adalah sistem perancah, dimana produk Nikken ini bisa melakukan pengecoran lebih cepat daripada konvesional yang sudah ada,” ujarnya.

Meskipun kami baru 6 bulan, namun kita sudah memperkenalkan Sapoting, produk Nikken sendiri berasal dari Jepang, tapi ada juga yang dibuat di Korea.

“Produk yang cukup diminati adalah sistem sapoting comprof, itu produk umum yang sering digunakan oleh konstruksi,” tambahnya.

Produk ini sudah lama, sambung Nengah, sudah berkembang di Asia Tenggara khususnya Vietnam. Sekarang kami coba mengembangkannya di Indonesia dengan memperkenalkan produk-produk kami ke masyarakat, khususnya para kontraktor yang ingin pelaksanaannya ekstra cepat dan mudah, selain itu juga usia dari sapoting sendiri mampu bertahan hingga 50 tahun lamanya.

“Kalaupun memang ada maintenance yang memang harus diikuti setiap selesai digunakan, agar tetap terjaga kualitas juga kuantitasnya,” tutup I Nengah. (Elwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This