Acara Santunan Pekanan Jum’at Berkah dan Doa Bersama Anak Yatim Yayasan Para Aulia Indonesia

Acara Santunan Pekanan Jum’at Berkah dan Doa Bersama Anak Yatim Yayasan Para Aulia Indonesia

Bekasi – Acara santunan dan doa bersama anak Yatim yang dilaksanakan Yayasan Para Aulia Indonesia pada hari jum’ at 7 agustus 2020 dihadiri sebanyak 50 anak Yatim. Acara dilaksanakan di Mushola Ar Rahman. Jl. MT. Haryono Mustika Gandaria Desa Ciledug Kecamatan Setu Kab.Bekasi Jawa Barat.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Para Aulia Indonesia Abang Zainuudin, SE mengatakan acara santunan dan doa bersama anak Yatim kami laksanakan setiap pekan, setiap jum’at alhamdulillah pada tanggal 7 agustus kami bisa laksanakan santunan di Mushola Ar Rahman..

Biasanya setiap jum’at kita laksanakan di sekretariat Yayasan, menghadirkan 25 sampai 30 anak/ orang. Dari data anak yatim yg kami miliki sebanyak 94 sedangkan Dhuafa sebanyak 45 orang, setiap pekan bergantian kita santuni. Paling sedikit 25 per pekan, paling banyak 30 anak/ orang. Kedepan kami berharap bisa lebih banyak lagi menyantuni anak Yatim dan Dhuafa, Aamiin. Kami juga berharap ke depan bisa memiliki gedung sendiri atau asrama untuk adek2 yatim.

Selain kegiatan santunan pekanan, kami memiliki program membaca dan menghapal Al-Qur’an setiap hari Ba’ da magrib. Sedangkan setiap sabtu dan ahad sore belajar bahasa arab dan bahasa inggris serta Matematika, ucap Ketua YPAI.

Kami sangat berterimakasih kepada para donatur yg telah membantu anak anak yatim YPAI sehingga mereka sangat terbantu apalagi dikandisi korona yang masih belum mereda sampai saat ini. Bagi donatur yang ingin berbagi kebahagiaan dengan anak Yatim baik berupa barang maupun dana, bisa datang langsung ke YPAI atau transfer ke Rek DonasiĀ  a/n Yayasan Para Aulia Indonesia. ( YPAI ) Bank Mandiri : 156-00-1550848-6. dan BANK BJB : 0061114610100. Konfirmasi.Telp 021 82648989/ WA. 081380101472/ 082125833065.

Siapa saja yang ingin menitipkan hajat dan doanya dan akan DiAminkan anak2 Yatim YPAI dengan menuliskan/ memberikan nama lengkap dan BIN/Bintinya kepada Pengurus atau Duta YPAI, jelas Ketua YPAI.

Sedangkan ceramah Ustad Drs.Iyan Cakra Binekas, mengatakan ” Firman Allah dalam surah Al Baqoroh ayat 220 : Apabila ada yang bertanya tentang anak yatim katakan olehmu Muhammad memperbaiki kehidupan anak2 yatim bagi kamu sangat baik, dan bagi siapa saja yang memperlakukan dengan baik maka dia akan menjadi saudaramu. Tapi ingat Allah maha tau orang yang berbuat kerusakan diselimuti kebaikan, srigala berbulu Donna Allah akan memberi kecelakaan kepada siapa saja jika ia mau.

Rosulullah berpesan Aku bersama orang2 yang memelihara anak yatim bersamaku di surga. Betapa mulianya orang2 yang memelihara anak2 yatim sejajar dengan Rosululloh SAW. Semoga orang2 yang memelihara anak2 yatim dan para donatur dimuliakan dan Serta ditambahkan rizqinya yang barokah dan berlipat ganda, Ucap Ustad, yang serentak dijawab Aamiin, oleh anak-anak Yatim YPAI. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This