AMS 025 Kota Bekasi Memperingati Isro Miraj Nabi Muhammad. SAW. dan Satunan  Anak Yatim Piatu dan Jompo

AMS 025 Kota Bekasi Memperingati Isro Miraj Nabi Muhammad. SAW. dan Satunan  Anak Yatim Piatu dan Jompo

Bekasi Kota –  Angkatan Muda siliwangi (AMS ) distrik 025 kota Bekasi pengurus dan jajaran Angkatan muda siliwangi mengadakan  acara memperingati Israd Miroj Nabi Muhammad SAW dan santunan anak yatim piatu dan jompo  dan juga memperingati Hut dirgahayu kota Bekasi ke 24 tahun di sekretariat distrik 025 kota Bekasi di jalan Bayan 1 Rt. 05 Rw 15 Mustikajaya Kota Bekasi, minggu 14/3/2021.

Dalam sambutannya ketua distik AMS 025 Kota Bekasi Adang Sw Mengatakan  Acara ini bisa terlaksana atas kekompakan dan kerja keras pengurus distrik dan pengurus para rayon dan anggota 025 Ams di kota Bekasi

‘ Sekitar 50 anak yatim piatu dan duafa diberikan  bantuan berupa uang dan bingkisan siap saji, ” ucap ketua distrik 025 Adan Sw

Acara  memperingati Isro Miraj Nabi Muhammad SAW yang digelar Distrik AMS 025 kota Bekasi bejalan lancar dan juga mentaati protokol kesehatan di antaranya mencuci tangan memakai masker dan menjaga jarak dan acara ini juga dihadiri ketua dewan penasehat AMS Kota Bekasi  M. Ikhsan Nurjamil  dan ketua rayon sekota Bekasi.

Sekjen distrik  025 AMS Kota Bekasi Hamdani kepada wartawan berantasnews.com mengatakan,
” acara Isro Miraj ini berjalan atas kerjasama dengan pengurus pengurus rayon sekota Bekasi dan sumber dana  atas partisipasi antara pengurus distrik dan pengurus rayon dan juga menyambut hut kota ke 24 tahun semoga kota  Bekasi menjadi kota yang lebih baik dan sejaterah bagi masyarakat kota Bekasi.  Mudah mudahan dengan acara ini berjalan dengan lancar dan menjalani prokes kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah” ucapnya (ucay)

CATEGORIES
TAGS
Share This