Antisipasi Kriminalisme Di Malam Minggu, Polres Cirebon Gelar Operasi Harkamtibmas

Kab. Cirebon – Polres Cirebon malam ini sabtu, (13/05/2017) menggelar giat operasi Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di depan Rumah Sakit Mitra Plumbon. Operasi tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Lestiawan, Kasat Sabhara, Unit Reskrim, Unit Narkoba, Unit Intelkam, KBO Lantas, dan jajaran Kapolsek zona barat.

Ditemui selepas giat Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, S.Sos, SIK, SH, MH melalui Kabag Ops Kompol Lestiawan mengatakan, “Malam ini atas perintah Kapolres secara rutin setiap malam minggu kami melaksanakan giat operasi harkamtibmas dengan tujuan untuk mencegah aksi kriminal di jalanan, antisipasi curat, curas, curanmor, dan lokasinya pun di tentukan oleh Kapolres”, katanya.

20170514_085859

Lebih lanjut Lestiawan menjelaskan, selain curat, curas, dan curanmor operasi harkamtibmas ini sasarannya adalah antisipasi geng motor, miras, narkoba, bahan peledak, sajam, senpi, dan antisipasi terorisme.

Hasil operasi harkamtibmas malam ini, kami berhasil menilang STNK 12 lembar, SIM 4 lembar, sepeda motor tanpa surat – surat 1 unit. “Alhamdulillah kegiatan operasi harkamtibmas malam ini berjalan dengan aman dan terkendali”, tutup Lestiawan. (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS