Arahan Kadiv Humas Polri Dalam Workshop Kehumasan 2016

BN, Jakarta – Kegiatan Workshop Kehumasan 2016 yang dilaksanakan di aula Rupatama Mabes Polri dengan tema ” Memantapkan Manajemen Media Guna Mewujudkan Polri Promoter “. Kamis (27/10).

Kadiv Humas Irjen Pol Boy Rafli Amar mengatakan ” strategi Kehumasan Polri guna mendukung program prioritas Kapolri melalui manajemen media dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik ” ujar Kadiv Humas Polri.

Ditambahkan Kadiv Humas ” hubungan polri dengan masyarakat hendaknya seluas-luasnya agar bisa terjalin kerjasama yang baik ” kata Kadiv Humas.

Selain itu Kadiv Humas mengatakan ” dengan adanya manajemen media ini diharapkan dapat melahirkan suatu kondisi meningkatkan kepercayaan publik dan mendukung program prioritas Kapolri ” kata Kadiv Humas.

Strategi membangun hubungan yang baik dengan media massa yaitu harus membangun hubungan yang bersifat simbiosis mutualisme dengan media massa, selain itu juga berkerjasama dengan media cetak, elektonik, media online, televisi dan radio online. Selain juga membangun hubungan yang bersahabat dengan pengelola media massa.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS