Asnawir Warga Kecil Kakap Butuh Perhatian Pemerintah

Kubu Raya – Salah satu warga bernama Asnawir umur 59 tahun pekerjaan sehari hari berprofesi sebagai nelayan mempunyai tanggungan anak sepuluh orang dan seorang istri yang beralamat di Jalan Hidayat Rt 001/Rw 007 Desa Sui Kakap Kecamatan Sui Kakap Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat.

Sosok seperti Asnawir dan keluarganya pada saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua Bagaimana tidak, coba perhatikan, rumah tempatnya berteduh tidak ubahnya bagaikan gubuk yang tidak berpenghuni, padahal di sana ada kepala keluarga bersama 10 orang anak dan 1 istri. Yang paling membuat hati kita miris adalah saat ini kepala Keluarga, Asnawir yang sedang dalam keadaan sakit sehingga sangat membutuhkan uluran tangan untuk biaya berobat serta biaya sekedar untuk menyambung hidup.

Atas nama kemanusian warga seperti Asnawir sudah sepantasnya dan sangat layak medapat perhatian dan uluran tangan dari pemerintah. Melalui pemberitaan ini semoga masih ada pihak pihak terkait yang bersedia mengulurkan tangannya guna mengurangi penderitaan Asnawir sekeluarga, Kata Tim DPC PWRI, Persatuan Wartawan Republik Indonesia Kabupaten Kubu Raya. (DD/Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS