Kepala Sekolah SMK Sinar Abadi Melak Diduga Cabuli Siswinya

Kutai Barat – H. A.S (49) yang berprofesi sebagai Kepala Sekolah di Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) Sinar Abadi Jalan Puncan Karna, Keluraham Melak ilir, Kecamatan Melak, Kabupaten Kutai Barat, Provinsi Kalimantan timur, harus berurusan dengan hukum karena diduga telah mencabuli siswinya.

Menurut Kapolres Kutai Barat, AKBP.Pramuja Sigit Wahono, melalui Kabag Ops, Kompol.Sarman, mengatakan:

“Sesuai dengan Lp/09/V/2017/Kaltim/Res Kubar/Sek Melak.Pihaknya sedang menangani kasus dugaan pencabulan anak dibawah umur yang dilakukan tersangka terhadap korban dengan inisial AF(17)” , tulisnya dalam keterangan Pers, Kamis(18/5).

Masih sambungnya, dari keterangan saksi saksi yang berhasil dikumpulkan bahwa kejadian tersebut berlangsung pada hari senin, tanggal 15 Mei 2017 sekira jam 07.20 tepatnya di ruangan kepala sekolah.

Kejadian tersebut terbongkar karena korban bercerita kepada pelapor dan saksi saksi, dan menurut keterangan korban masih ada yang lain menjadi korban tersangka.

“upaya aparat sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara(TKP), Korban, Mengumpulkan bukti bukti dan melakukan penahanan terhadap tersangka” , jelas Sarman.
(Henry Situmorang)

CATEGORIES
TAGS
Share This