Bantu Korban Gempa Bumi dan Tsunami Wakapolrestabes Makassar Galang Dana

Makassar – Wakapolrestabes Makassar AKBP C. F Hotman Sirait, S.Ik pasca melaksanakan apel pagi di halaman Polrestabes Makassar, mengajak anggota Polrestabes Makassar untuk menyisihkan sebagian rezekinya guna membantu para korban gempa bumi dan tsunami di Donggala serta Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (2/10/2018).

Personil Polrestabes Makassar memberikan sumbangan secara sukarela ke dalam kotak amal yang telah disediakan.

Wakapolrestabes Makassar AKBP C. F Hotman Sirait, S.Ik menuturkan gerakan ini merupakan Gerakan Peduli Korban Gempa dan Tsunami di Donggala serta Palu, Sulawesi Tengah.

“Ini sebagai wujud kepedulian dan rasa empati Personil Polrestabes Makassar kepada seluruh korban yang terkena bencana alam,” kata Wakapolrestabes Makassar AKBP Hotman Sirait.

Di tempat yang sama Kabag Sumda Polrestabes Makassar AKBP Bambang Sugiyarto,S.H, M.H berharap, bantuan yang diberikan pihaknya dapat membantu mengurangi penderitaan warga terdampak gempa.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat, membantu, dan mengurangi penderitaan yang dialami oleh seluruh warga masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah khususnya Donggala dan Palu yang terkena musibah,” kata Bambang. ( nanggar )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS