Beredar Di BBM Wartawan pelalawan Miliki Rekening Gendut

Jakarta,berantasnews.Setelah dihebohkan oleh sejumlah lokal dan media televisi swasta uang direkening salah seorang wartawan Pelalawan sebanyak 999 miliar, kini beredar pula di blackberry masanger (BBM) wartawan ini kini pemilik rekening gendut dengan tulisan “Buron Rekening Gendut”.

Walau pesan ini ditanggapi biasa – biasa saja oleh sejumlah kawan wartawan di Pelalawan, Riau, pada Sabtu (12/3/16), pesan BBM ini ditanggapi lain oleh sebagian warga yang mengetahui dari media justru menjadi kebanggaan tersendiri karena wartawannya pernah menjadi orang terkaya di Indonesia.

“Walau di BBM ini menjadi gurauan hal ini perlu jadi perhatian bank Mandiri, sebab hanya diduga gara – gara sistim eror bisa berakibat fatal pada pemilik rekening, beruntung saja uang tersebut masuk kerekening wartawan, kalau pada saya pasti saya akan mati mendadak,” jelas pemuda Pelalawan, H. Barus.

Apalagi dilihat dari dari televisi oleh keluarga dikampung dengan tulisan rekening gendut, tentunya ini akan menjadi ketakutan bagi keluarga pemilik rekening ini.

“Pasti sangka keluarganya dikampung pemilik rekening ini benar memiliki rekening yang tidak bisa habis 7 turunan itu, seharusnya kejadian ini jangan sampai terulang, agar kestabilan warga terjaga.” jelas Barus.

Dikabarkan sebelumnya ada salah seorang wartawan di Pelalawan, Riau, Tomedi Lumban Gaul sempat menjadi orang terkaya di Indonesia selama 2 hari.

Saat setor tunai di ATM Mandiri Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, sebanyak 250 ribu saja, tak disangka saldo rekeningnya bertambah jadi 99 miliar, padahal ditambah setoran saldonya sekitar 500 ribu rupiah, terakhir di cek saldo tersebut menjadi 99 miliar.[Rinaldo spb ]

CATEGORIES
Share This