Bhabinkamtibmas Polsek Gempol Santuni Anak Asuhnya

Kab.Cirebon – Polisi sektor Gempol resort Cirebon yang dipimpin oleh Kompol H.Yana Mulyana mengadakan giat santunan untuk anak asuh bhabinkamtibmas di wilayah hukumnya, kamis (06/04/2017) di Mushola Polsek Gempol.

Acara dipimpin langsung Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, S.Sos, SIK, SH, MH yang diwakilkan Kapolsek Gempol Kompol H.Yana Mulyana, hadir juga perwakilan perangkat Desa dari Kecamatan Palimanan dan Gempol, anggota Polsek Gempol dan 20 anak asuh.

20170406_202047

Yana mengatakan kepada media, “Kegiatan ini adalah perintah dari Kapolres, bahwa seluruh Polsek wajib mempunyai anak asuh. Di kami Polsek Gempol baru mempunyai 20 anak asuh mudah-mudahan kedepannya akan bertambah jumlahnya sesuai kemampuan kami”, jelas dia.

20170406_202104

Masih kata Yana, 20 anak asuh ini kami ambil setiap desa satu anak, artinya minimal satu anggota bhabinkamtibmas mempunyai satu anak asuh. Anak Asuh kami ini, ada yang yatim dan ada juga yang masih punya Bapak/Ibu tapi dari sisi ekonomi mereka bisa dikatakan kurang beruntung.

Yana mengharapkan meskipun nilai santunan ini tidak seberapa tapi dia mengharapkan mudah-mudahan barokah dan bisa sedikit meringankan beban pada mereka. (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This