Bhabinkamtibmas Punggur Besar Turut Meriahkan Milad Pondok Pesantren Miftahul Ulum

Kubu Raya – Bhabinkamtibmas Desa Punggur Besar Sungai Kakap Aipda Hendra Rismayadi Menghadiri dan turut memeriahkan acara Milad Pondok Pesantren Miftahul Ulum yang ke 37 di Jalan Raya Parit Berkat RT 16 RW 16 Dusun III Pembangunan Desa punggur, Sabtu (7/7/2018).

Ditemui disela-sela acara,Hendra mengungkapkan,”Hari ini saya merasa terhormat mendapat undangan sekaligus turut berpartisipasi dalam acara ulang tahun Pondok pesantren ini, acara diadakan setiap tahun dengan berbagai acara yang meriah yang diikuti oleh seluruh santri dan santriwati Pondok pesantren ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya acara dilaksanakan dari mulai pagi dengan kegiatan olah raga Jalan santai,pertandingan olah raga antar santri, Voli ball putra putri,Tenis meja putra putri, Lomba pidato dalam bahasa Arab, Menulis kaligrafi Arab, Dan lain sebagainya dan dilanjutkan pada malam harinya dilanjutkan dengan panggung hiburan yang diisi dengan musik qasidah dan hiburan yang bertema islami.

Hendra menyambut baik kegiatan ini,” Insyaallah saya akan hadir setiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah ini”,karena ini menjadi tolok ukur dari kinerja saya selaku Bhabinkamtibmas.”Semakin masyarakat mengenal saya dan kepercayaan kepada institusi kepolisian semakin baik, berarti kerja saya tidak sia-sia, ungkapnya.

Ia juga menambahkan, kegiatan yang rutin dilaksanakan di pondok pesantren Miftahul Ulum ini, selalu dilaksanakan saat tahun pelajaran berakhir dan akan dimulainya tahun pelajaran baru.”Tidak ada kegiatan seperti inipun saya sering bersilaturahmi kesini dengan para pengurus pondok dan para santri disini,” Ya walaupun hanya sekedar bertukar fikiran tentang situasi yang berkembang saat ini ataupun memberikan penyuluhan kepada santri yang baru masuk tentang radikalisme dan bahaya penyalahgunaan Narkoba.”Tukasnya”. (Tim/Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This