Buat Onar di Restoran, Pria Ini  Diamankan Polsek Metro Tamansari

Jakarta – Seorang pria berinisial  HY (36) diamankan Polisi karena kedapatan membuat onar dan merusak sejumlah fasilitas di Restoran Hausiang di Jalan Mangga Besar Raya, Tamansari Jakarta Barat pada Senin (30/04/18) malam.

Kapolsek Metro Tamansari AKBP Ruly Indra menerangkan, saat kejadian,  korban (Iing Ibrahim)  bersama saksi sedang bekerja di restoran tersebut, tiba-tiba melihat seorang pria datang  memesan makanan sambil  teriak-teriak ke tamu yang lain dan meminum minuman tamu yang lain. Setelah itu, pelaku  memecahkan gelas dan botol dan memukul tamu lain.

Karena  melihat pelaku memukul tamu lain  korban melerainya. Ironisnya,  pelaku  langsung memukuli korban sehingga korban mengalami luka memar dan lecet di wajah akibat pukulan dari pelaku. Tak selang berapa lama aparat hukum Unit Buser Polsek Metro Tamansari mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan pelaku.

“Dari keterangan didapat diduga pelaku mengalami gangguan kejiwaan dan akan segera kami rujuk ke rsj Grogol guna mendapatkan informasi lebih detail mengenai kondisi pelaku,” ujar AKBP Ruly Indra. ( Heri/Ashari )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS