Cek Bahan Pokok,  Kabareskrim Polri tinjau Pasar Induk Cipinang Jakarta

Cek Bahan Pokok,  Kabareskrim Polri tinjau Pasar Induk Cipinang Jakarta

Jakarta – Kabareskrim Polri Komjen. Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. bersama jajaran Polri melakukan peninjauan bahan pokok di PT Food Station Tjipinang Jaya di Komplek Pasar Induk Beras Cipinang, Jakarta Timur.

Kabareskrim Polri mengatakan,  kita memastikan langsung bahan pokok yang tersedia di kawasan ini. Sebab beredar informasi simpang siur tentang beberapa toko pangan di DKI tutup.

“Tapi setelah kita lakukan peninjauan ternyata semua menyatakan penjualan masih seperti sedia kala,” kata Komjen Pol Listyo kepada wartawan, Rabu (18/3/2020).

Komjen Pol Listyo juga mengatakan kepada masyarakat untuk tidak panik dalam membeli kebutuhan pokok. Dia juga menyebut untuk toko kebutuhan pangan akan tetap buka.

“Untuk masyarakat jangan terlalu takut atau panik, karena isu beberapa toko tutup. Untuk keadaan pasar sampai hari ini juga cukup baik dan masyarakat tidak perlu khawatir,” ujar Komjen Pol Listyo.

Selain itu, dalam peninjauan bahan pokok makanan itu Kabareskrim Polri didampingi oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Argo Yuwono. Sik.  Msi. Kasatgas Pangan Brigjen Pol Daniel Tahi Silitonga, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian, dan Dirut PT Food Station Pasar Induk Beras Cipinang, Arief Prasetyo Adi. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This