Dalam Rangka Jelang May Day Kapolres Majalengka Bersama Sat Intelkam Silaturahmi Dengan Serikat Pekerja/Buruh

Majalengka – Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad,SIk bersama Anggota Satuan Intelkam melaksanakan Silaturahmi Dengan Serikat Pekerja / Serikat Buruh Kabupaten Majalengka Dalam Rangka hari buruh Internasional (May Day) Tahun 2018 bertempat di saung sawah aki Desa Kulur Kecamatan Majalengka, Selasa (24/4/2018).

Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi didampingi Kasat Intelkam Akp Dadang Sura Hidayat beserta Para Kanit dan Anggota Sat Intelkam Polres Majalengka dilaksanakan Pertemuan / Silaturahmi dengan Serikat Pekerja / Serikat Buruh Kabupaten Majalengka dalam rangka hari Buruh Internasional (May Day) tahun 2018.

Dalam arahan Kapolres Majalengka mengatakan, maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan silaturahmi tersebut yakni dalam rangka membahas pelaksanaan kegiatan May Day 2018 agar berjalan aman dan kondusif.

Mengenai pelaksanaan peringatan hari buruh nanti, Kapolres Majalengka mengimbau kepada para buruh untuk melaksanakan kegiatan di wilayah masing-masing. diharapkan perwakilan buruh dari Majalengka dapat mengemas acaranya semenarik mungkin tanpa harus ke Jakarta, sehingga kegiatan berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Hadir dalam pelaksanaan Silaturahmi antara Polres Majalengka dengan serikat pekerja/Buruh dari Perwakilan Perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka terdiri dari Sdr. Sunarto (DPC FSB Garteks), Sdr. Kawi Hidayat (Bendahara DPC FSB), Sdr. Iwan Gunawan (PT. DIPA), Sdr. M. H Budiman (DPC FSB), Sdr. Asep Odin (DPC KSPSI Majalengka, Sdr Sugiarto (DPC KSPSI), Sdr. Toto T (PUK SPSI), Sdr. Omo Adma (PG. Jatitujuh), Sdr. Iwan S (PG. Jatitujuh) dan tamu undangan lainnya. ( heri )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS