Dandim dan Danramil Menghimbau Agar Tiga Pilar Tetap Bekerjasama Dalam Menjaga Wilayah

BN, Jakarta – Dalam rangka pengamanan Tabligh Akbar yang diadakan oleh Front Pembela Islam (FPI) di Jelambar Selatan, Kelurahan Jelambar Baru, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Sabtu (29/10/2016).

Babinsa Jelambar Baru Grogol Petamburan, Koramil 03/GP, Sertu Bachtiar melaksanakan pengamanan wilayah bersinergi dengan Mitra Jaya 314, dan Senkom Mitra Polri.

Tabligh akbar yang dihadiri lebih dari 500 orang ini berjalan aman dan kondusif hingga usai.

“Kekompakan antara Mitra Jaya Koramil 03/GP, dan Senkom Mitra Polri ini salah satu upaya yang sukses dalam membuat wilayah aman dan kondusif,” ucap Bachtiar Bintara Koramil 03 GP.

20161031_082206

Sementara Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana,” sangat mengapresiasi sinergi dan kekompakan antara Babinsa dan Mitra Jaya, serta Senkom Mitra Polri, guna mendukung terciptanya wilayah yang aman, tertib dan kondusif,” ucap mantan Danyon Mekanis 202 Tajimalela.

Koordinator Senkom Mitra Polri Jelambar Baru, Azis mengaku,” bangga dan senang bisa bersinergi dan bekerjasama dengan Babinsa, dan Mitra Jaya di wilayah, ini merupakan kehormatan bagi Senkom bisa kerjasama melaksanakan keamanan di wilayah,” ucapnya.

Komandan Koramil 03/GP, Kapten Arh. Bahrul Hadi ketika memimpin patroli malam itu menyempatkan untuk memberi arahan pada Mitra Jaya dan Senkom Mitra Polri,“ agar senantiasa selalu meningkatkan patroli wilayah bersama Babinsa dan tiga pilar dalam rangka jelang pilkada DKI Jakarta, agar selalu aman dan nyaman bagi segenap masyarakat,” pesannya.

“saya juga minta pada Mitra Jaya apabila warga membutuhkan bantuan, agar sigap dalam membantunya sebab kalau telat resiko akan terjadi pada wilayah,” tutupnya.

Ketua Mitra Jaya 314 Hendrik menuturkan,” dengan adanya himbauan dari komando atas, saya bersama anggota Mitra Jaya 314 akan melaksanakan perintah tersebut dalam menjaga kemanan juga stabilitas wilayah agar tetap aman juga nyaman, selain itu juga dalam menjelang Pilkada DKI Jakarta, bahwa Mitra Jaya 314 netral dan tidak memihak kandidat manapun, apabila ada anggota yang tercebur dalam Pilkada dengan mengenakan seragam atribut Mitra Jaya, maka saya tak segan-segan untuk mengeluarkannya dan akan diproses,” tutur Ketua Mitra Jaya 314. (Elwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS