DPC PWRI Inginkan Pilkada Damai

Kubu Raya – Kita berharap menjelang pilkda kalbar tetap aman, kondusif. Mari Kita saling menghargai satu dan yang lainnya, bersikap ramah tamah, sopan dan bersahajah, kata Ketua dan Wakil ketua DPC PWRI KKR.

Silahkan berbeda pilihan, dengan menjual program prorakyat, cuma jangan sampai menjual harga diri rakyat dengan kebohongan, pamer kekuatan, pamer kekayaan modal, dan sebagainya yang justru mengajarkan rakyat bodoh akan demokrasi.

Saat ini kita menghadapi masa yang sangat sulit untuk diatasi terutama hutang negara kita, yang makin hari makin bertambah banyak. Apakah ini semua harus dibebankan pada rakyat untuk melunasi nya,?
Kita jagan terlalu ambisi pada perubahan tapi optimislah kita untuk menyelesaikan kejadian yang menimpah nasib bangsa dan negara ini.

Kita berharap para politisi dimana saja berada agar mereka bisa memberikan pelajaran yang bermakna untuk generasi mendatang menjadi rakyat yang cerdas dalam memilih pemimpin.

Agar gesekan,dan perpecahan di NKRI ini tidak menjadi terbelahnya adat budaya kemanusian menjadi satu sejarah di indonesia. Ayo bersama membangun peradapan ahlaq dan bhineka tunggal ika untuk adat kebudayaan yg berbeda untuk mencapai kesejahteraan bersama.
Salam santun, lintas suku lintas agama untuk Indonesia Jaya. (Tim)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS