Dr Arif : Pengobatan Murah Dan Gratis Untuk Anak Yatim Piatu

Bekasi, berantasnews.com. Kesehatan merupakan hal yang sangat penting dimana tubuh yang sehat dapat meningkatkan produktifitas dan semangat kerja. Apakah ia sebagai karyawan maupun sebagai seorang usahawan, ketika sakit maka seseorang tersebut tidak bisa beraktifitas sama sekali, dan apabila sudah sakit maka biaya pengobatan akan lebih besar dan mahal, maka dari itu lebih baik mencegah dari pada mengobati.
Apalagi kondisi ekonomi hari ini biaya hidup saja semakin tinggi, dan sudah pasti juga biaya pengobatan semakin mahal juga.
Di temui di tempat prakteknya Perum Taman Bumyagara Blok F1 No.1 RT.001/002 Mustika Jaya Bekasi Minggu 27/03/2016 Dokter yang biasa di sapa dr. Arif ini yang begitu peduli dengan masyarakat menengah kebawah, dengan pengobatan yang murah dan terjangkau hanya dengan sebesar 40rb rupiah pasien bisa berobat dan sudah termasuk obatnya juga, dan selain itu khusus anak Yatim Piatu di berikan pengobatan gratis dan termasuk obatnya cuma-cuma atau gratis.
Dr Arif mengatakan
” ya memang betul kami memberikan pengobatan gratis bagi anak Yatim Piatu dan pengobatan murah bagi masyarakat hanya dengan 40rb dan sudah mendapat obatnya juga ” ucap dr. Arif

Jpeg

Pasien Sedang Menunggu Antrian Berobat

Di temui juga pasien yang sedang menunggu di ruang tunggu bernama ibu Ani mengatakan ” ya saya sudah langganan berobat di sini suami, anak anak juga berobat di sini selain murah kami senang karena pa dr. Arif orangnya peduli pada masyarakat yang tidak mampu apa lagi dengan anak Yatim Piatu pengobatannya digratiskan termasuk obatnya” pungkasnya

CATEGORIES
TAGS
Share This