Drs.Zulkarnaen Ilyas,BA Resmi Jabat Direktur IPDN

Kubu Raya – Penyerahan jabatan dilakukan Institut Pemerintahan di Kabupaten Kubu Raya, siang (16/10/18) bertempat Kampus IPDN Kapuas Kalbar, Jalan Trans Kalimantan Km.11,5 Sei Ambawang mengelar (Sertijab) Serah terima jabatan Direktur IPDN yang baru,”Drs.Zulkarnaen Ilyas.BA.MM, akhirnya resmi menjabat sebagai Direktur IPDN Kampus Kalbar mengantikan pejabat yang lama Prof.Dr.H.Murtir Jeddawi SH.S.Sos,M.Si sebagai Pelaksana tugas yang kembali Ke Staf Istansi Negara.

Pergantian pejabat tersebut, ditandai dengan penyerahan Petaka Institut Pemerintahan Dalam Negeri IPDN oleh Prof.Dr.H.Ermaya Suradinata,SH,MM,M PLT.Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri.

Dalam sambutanya, IPDN Prof. DR.H.Ermaya Suradinata,SH,MH,MS,” Mengatakan dengan kepemimpinan baru, diharapkan apa yang diinginkan pemerintah yakni revolusi mental dapat diwujudkan secara nyata dalam kampus IPDN Kalbar.

Kami anggap pak “Drs.Zulkarnaen Ilyas.BA.MM” ini mampu untuk bisa melanjutkan estafet jabatan Direktur IPDN Kampus Kalbar, dengan pengalaman yang beliau punya diharapkan bisa meningkatkan kualitas Kampus IPDN Kalbar.”terang Prof.Dr.H.Murtir Jeddawi.SH.S.Sos,M.Si.

Lanjutnya saya ingin Pejabat yang baru ini ( Drs.Zulkarnaen IIyas.BA.MM) bisa melanjutkan prestasi yang diukir oleh pejabat yang lama, tentu dengan harapan bisa melahirkan Praja-Praja yang handal dan bisa memberikan kontribusi besar bagi bangsa indonesia yang dididik di Kampus IPDN Kalbar tentunya.(Dedy)

CATEGORIES
TAGS
Share This