Empat Pejabat Utama Polres Metro Jakpus Serah Terima Jabatan

Jakarta – Pejabat utama di Polres Metro Jakarta Pusat baik di tingkat Polsek maupun Polres mengalami pergantian jabatan pada kegiatan serah terima jabatan (sertijab) Bertempat di Aula Slamet Riyanto Polres Metro Jakarta Pusat Jalan Kramat Raya No. 61 Kelurahan Kramat Kecamatan Senen Jakarta Pusat,pada hari Jum’at (4-8-2017), pukul 09.30 Wib.

Kegiatan Upacara Sertijab dihadiri oleh : Para Kabag Polrestro Jakpus. Para Kasat Polrestro Jakpus, Para Kapolsek Jajaran Polrestro Jakpus, Para Kasi Polrestro Jakpus, Pamen dan Perwira Pertama Polrestro Jakpus, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Pusat, Para Ketua Ranting Bhayangkari se-Cabag Metro Jakpus, Yayasan Kemala Bhayangkara dan Pengurus Bhayangkari Cabang Metro Jakpus.
Penyegaran para pejabat di lingkungan Polres Metro Jakarta Pusat ni dimaksudkan untuk mengoptimalkan kinerja institusi kepolisian di wilayah Jakarta Pusat.
Dalam sambutannya, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol. Suyudi Ario Seto SH, SIk, MSi. menyampaikan, agar seluruh anggotonya senantiasa bekerja dengan profesional dan selalu menghindari perbuatan tercela yang merusak institusi Polri dan melayani masyarakat dengan baik.
“Pejabat di Jakarta Pusat harus mengutamakan profesionalitas dalam melaksanakan pekerjaan dan menghindari tindakan indisipliner yang bisa merusak citra Polri,” ujar Polres Metro Jakarta Pusat.
Kapolres mengucapkan selamat kepada seluruh perwira menengah yang mendapatkan posisi di Polres Metro Jakarta Pusat serta meminta mereka untuk bekerja dengan optimal.
“Laksanakan setiap tugas dengan ikhlas dan tulus mengabdi pada masyarakat sesuai dengan program.” Ujarnya
Kegiatan Upacara Sertijab dihadiri oleh : Para Kabag Polrestro Jakpus.Para Kasat Polrestro Jakpus. Para Kapolsek Jajaran Polrestro Jakpus.Para Kasi Polrestro Jakpus.Pamen dan Perwira Pertama Polrestro Jakpus. Wakil Ketua Bhayangkari Cabang .
Adapun Pejabat yang serah terima adalah :
1. Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Metro Jakarta Pusat dari Akbp Sri Haryanti kepada Akbp H. Suharto SPD.
2. Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Metro Jakarta Pusat Dari Akbp Likiek Lestari kepada Akbp Agus Rizal SH.3
3. Kepala Satuan Intelkam Polres Metro Jakarta Pusat dari Akbp A. Haryono, SH kepada Akbp Danu Wiyata SPD MM.
4. Kapolsek Sawah Besar dari Kompol kepada Kompol Ridwan Rhekynellson Soplanit SH, SIk kepada Kompol Eka Baasith S, SIk, MSi.
Selesai kegiatan Sertijab selanjutnya dilaksanakan acara ramah tamah dihalaman Polres Metro Jakarta Pusat.

CATEGORIES
TAGS
Share This