Haru, Suasana Pemakaman Bripka Firman

BN – Kamis, (16/11/2017). Bripka Firman, personel Brimob yang gugur dalam aksi penembakan di Tembagapura telah dimakamkan kemarin, Rabu (15/11). Prosesi pemakaman almarhum berlangsung haru.
Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Rikwanto menjelaskan bahwa almarhum dievakuasi dari Tembagapura menuju ke rumah almarhum di Kabupaten Mimika pada Rabu (15/11) pukul 14.30 WIT. Setiba di rumah duka, dilakukan prosesi untuk disemayamkan dan disholatkan di masjid.
Jenazah almarhum Bripka Firman dikebumikan di TPU Muslim depan lanud Mimika. Prosesi pemakaman dipimpin langsung oleh Kapolres Mimika AKBP Viktor Mackbon, Direktur Binmas Polda Papua, Kabid Humas Polda Papua, Kaden B Sat Brimob Mimika, personil gabungan TNI-Polri, Ketua Bhayangkari cabang Mimika, serta keluarga almarhum.
“Almahrum meninggalkan seorang istri dan anak yang masih berumur 7 tahun serta bayi dalam kandungan istri almahrum yang berusia 6 bulan,” jelas Brigjen Pol. Rikwanto.
Sementara itu, Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengatakan jika situasi pasca penembakan di Tembagapura sudah mulai kondusif.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS