HUT ke 55, PPRA LX LEMHANNAS Republik Indonesia Berikan Bansos Sembako Kepada Masyarakat

HUT ke 55, PPRA LX LEMHANNAS Republik Indonesia Berikan Bansos Sembako Kepada Masyarakat

Jakarta – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 55, PPRA LX Lembaga Ketahanan Nasional (LEMHANNAS) Republik Indonesia ikut serta memberikan bantuan sosial (bansos) sembako kepada masyarakat terdampak akibat Covid-19, khususnya kepada warga RW 05 Kelurahan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2020).

Penyerahan bansos tersebut dilakukan oleh Bendahara Senat PPRA LX LEMHANNAS Yunni Indrani W. didampingi oleh Ketua Indonesian Entertainmen serta Yayasan Seniman Jalanan. Bantuan diserahkan oleh Bendahara Senat PPRA LX LEMHANNAS Yunni Indrani da diterima secara simbolis oleh Ketua RW 05, Imam Mahdi.

Bendahara Senat PPRA LX LEMHANNAS, Yunni Indrani menjelaskan, bahwa ia bersama dengan Yayasan Seniman Jalan sudah berkoordinasi dengan Ketua RW. 05 untuk memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan juga korban banjir akibat luapan sungai Ciliwung.

“Kita berikan 300 paket sembako, hand sanitizer, masker dan mie instan untuk 300 KK warga RW 05,” ucap Yunni di lokasi acara.

Yunni menjelaskan, penyaluran paket bantuan kepada warga RW 05 Ragunan berdasarkan laporan yang diterima dari Yayasan Seniman Jalanan bahwa masyarakat yang terdampak Covid-19 cukup banyak.

“HUT yang biasanya kita rayakan dengan cukup meriah, tapi di era tahun ini kita prihatin dan kita mau berbagi dengan sesama. Semoga warga RW 05 dapat sedikit terbantu,” jelas Yunni.

Ketua RW 05, Imam Mahdi mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PPRA LX LEMHANNAS yang didalamnya terdapat berbagai unsur seperti TNI, Polri, ASN maupun Non-ASN yang turut memberikan bantuan kepada masyarakat. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Indonesian Entertainmen dan Yayasan Seniman Jalanan yang ikut berperan besar dalam penyaluran bantuan sembako dalam penanganan Covid-19. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This