Dr.Connie Mewakili Cita-Cita Syekh Al- Zaytun

Dr.Connie Mewakili Cita-Cita Syekh Al- Zaytun

BN – Syekh Panji Gumilang dalam acara 1 Muharram di Ponpes Al-Zaytun, mengatakan agar kapal ke 4 yang akan diproduksi, menggunakan nama Pengamat Militer Dr.Connie Rahakundini Bakri. (rabu, 19 juli 2023).

“Ibu Connie mewakili cita-cita syekh. Ini satu-satunya perempuan Indonesia yang dipercaya oleh Presiden Putin untuk duduk di sampingnya,” ucap Syekh Al Zaytun

Menurut Syekh, dirinya belum melihat sosok perempuan Indonesia yang lain, mampu melakukannya. Bahkan, Menteri Luar Negeri juga berdampingan dengan Putin belum pernah. Tapi Connie telah duduk dengan Presiden Putin.

“Presiden Putin itu, membaca pikiran Bung Kurno untuk hidup berdikari. Sehingga diserang dengan berbagai hal, bisa menangani. Ternyata pecinta Bung Karno. Jadi kalau kita punya Mahzab Bung Karno, menurut Ibu Connie tidak salah-salah amat,” bebernya.

Sebagai penghormatan, dirinya ingin memberi nama kapal menggunakan nama Connie dan yang bersangkutan sepertinya sudah menerima.

“Seperti nerima. Tetapi hakikatnya seperti belum nerima. Kami akan memberikan sebuah perahu, yang ukurannya mudah-mudahan seperti kapal Nabi Nuh,” katanya.

Ukuran, kapal tersebut memiliki panjang kurang lebih 150 meter, minimal 25 meter tingginya dan minimal 50 meter untuk lebar. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This