Ingin Memiliki Handphone Pria Ini Nekat Menjambret Di Kereta

BN, Jakarta – Seorang pria ditahan di Polsek Tambora, Polres Metro Jakarta Barat. Dengan nekat menjambret penumpang kereta KRL karena tidak kuasa menahan keinginan memiliki Handphone.

Pria berinisial MAS (36), warga Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat, ini menjambret pada saat penumpang kereta berdesakan waktu menaiki kereta KRL di Stasiun Duri Tambora, Jakarta Barat. Minggu (02/10/16).

Kapolsek Tambora Kompol. Syafi’i menjelaskan,” Korban yang berinisial KS Pria Warga Purworejo, Jawa tengah. Ia menyadari dan mengenali wajah pelaku, saat itu juga korban berjalan di lorong kereta dengan maksud mencari pelaku, dan benar saat pelaku asik duduk, korban langsung meminta kembali Hp yang diambilnya, tetapi pelaku berdalih tidak mengambil, dengan disaksikan S (29) serta penumpang lainnya, kemudian mengeledah pelaku, dan benar sebuah Hp merk Samsung Galaxy Core 2, warna putih milik korban ada di saku celana pelaku,” Jelas Kapolsek.

“Melihat aksi pelaku penumpang yang melihatnya langsung pelaku menjadi bulan-bulanan para penumpang kereta yang kesal dengan aksi jambret tersebut, masih beruntung Security Stasiun Duri dapat mengamankan pelaku dan di bawa ke pos keamanan.”

“Pelaku Kemudian diamankan dan dibawa ke polsek tambora, Jakarta Barat, guna penyidikan lebih lanjut, pelaku dapat di

Barang Bukti HP Hasil Curian

Barang Bukti HP Hasil Curian

kenakan Pasal 365 tentang pencurian dengan ancaman paling lama 7 tahun penjara,” tutup Kapolsek. (Elwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This