Irwasda Polda Metro Jaya dan Kapolres Metro Jakarta Utara Kunjungi Vaksinasi Massal di RPTRA Pulo Besar Tanjung

Irwasda Polda Metro Jaya dan Kapolres Metro Jakarta Utara Kunjungi Vaksinasi Massal di RPTRA Pulo Besar Tanjung

Jakarta – Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol Herukoco dan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengunjungi kegaiatan Vaksinasi Massal tertema “Prioritaskan Keselamatan Masyarakat” di RPTRA Pulo Besar Jl. Danau Elok VI RW. 011 Kel. Sunter Jaya Kec. Tanjung Priok Jakarta Utara, Kamis (5/8/2021). Kunjungan dalam rangka peninjauan kegiatan Vaksin terhadap warga masyarakat RW. 09 & 011 Kel. Sunter Jaya.

Kegiatan vaksinasi massal itu diselenggarakan oleh PT. Toyota Indonesia bekerjasama dengan Polres Metro Jakarta Utara, dengan target jumlah peserta vaksinasi sebanyak 700 orang.

Dari pemantauan media, terdapat 10 orang vaksinator dan 25 tenaga medis dipimpin dr. Ambar siap melayani 300 orang peserta yang sudah mendaftar. Sedangkan kekuatan personel pengamanan sebanyak 18 personel dipimpin Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ghulam Nahbi.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan Covid – 19 merupakan wabah dunia dan bukan hanya di Indonesia.
“Pemerintah sudah berupaya secara maksimal terkait dengan program vaksin ini. Alhamdulillah di wilayah Jakarta Utara sudah mencapai 94 persen,” kata Kapolres.

Kapolres pun mengajak semua pihak untuk menyukseskan program Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19. “Mari kita saling mengingatkan agar mengikuti vaksin karena ini adalah salah satu upaya untuk menyehatkan masyarakat, Walaupun kita sudah di vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres mengapresiasi PT. Astra karena telah turut serta dalam program vaksin yang bertujuan untuk menyehatkan masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan venue vaksinasi yang berada di Kantor RPTRA Pulo Besar. ( sri )

CATEGORIES
TAGS
Share This