Jalin Kebersamaan, Kowad Korem 071/Wijayakusuma Bermain Woodball Bareng

Jalin Kebersamaan, Kowad Korem 071/Wijayakusuma Bermain Woodball Bareng

Banyumas – Korps Wanita TNI AD (Kowad) jajaran Korem 071/Wijayakusuma, dalam rangka membina fisik dan menjalin kebersamaan, laksanakan olahraga bersama bermain Woodball, Kamis (20/2/2020) di lapangan Woodball Korem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.

“Kowad sebagai prajurit wanita yang tangguh dan mempunyai disiplin serta motto “Bukan Mawar Penghias Taman Tetapi Melati Pagar Bangsa” haruslah senantiasa menjaga kondisi fisik dan menjalin kebersamaan”, terang Pasubkor Kowad Korem 071/Wijayakusuma Mayor Ctp (K) Eni Sudilah.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan ikatan silaturrahmi, membina persahabatan, meningkatkan soliditas diantara keluarga besar Kowad dan peluang mengembangkan Woodball di Kabupaten Banyumas dan pembinaan khusus jasmani”, ungkapnya.

Seluruh Kowad diharapkan dapat meningkatkan disiplin sebagai Prajurit Wanita TNI AD, hindari pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan, miliki kemampuan yang profesional, dapat menjalankan tugas dengan baik, benar dan berhasil, mengikuti setiap perkembangan dan memperluas wawasan melalui belajar dan berlatih.

"Kegiatan olahraga bersama bermain Woodball ini selain untuk memperkokoh jalinan silaturahmi dan kebersamaan serta soliditas, juga sebagai wahana memperkenalkan olahraga Woodball kepada anggota khususnya dan masyarakat pada umumnya", pungkasnya. ( ren )
CATEGORIES
TAGS
Share This