Jalin Silahturahmi, Kabid Humas Polda Banten Sambangi Kediaman Wartawan

SERANG – Mempererat silahturahmi bersama rekanan media, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH sambangi kediaman seorang wartawan media online karena sang istri baru selesai melahirkan, Sabtu (27/07/2019) pukul 09.00 WIB

Kebahagiaan dari keluarga besar wartawan media online Fajarbanten.com, Opick, terlihat saat kedatangan Kabid Humas Polda Banten tersebut. 

‘Terimakasih kepada Pak Edy yang telah dapat mengunjungi keluarga kecil kami yang sederhana ini, karena kelahiran anak kami yang pertama, mudah-mudahan kebaikan Bapak Kabid beserta staff dibalas oleh Allah SWT. Amin,”terang Opick

Sementara Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH kepada awak media sampaikan kegiatan ini merupakan bentuk menjalin silahturahmi persaudaraan antara Kabid Humas dan wartawan yang bertugas di Polda Banten.

“Alhamdulillah, kegiatan silahturahmi ini berjalan dengan baik. Mudah-mudahan anaknya bang opick menjadi anak yang soleha, berbakti kepada kedua orang tua, serta berguna bagi nusa dan bangsa suatu saat nantinya. Amin,”tutup Edy. (Ary)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS